Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Momo Geisha tengah menikmati kehidupan harmonis rumah tangganya bersama sang suami, Nicola Reza Samudra. Diketahui rumah tangga mereka semakin semarak dengan hadirnya putra dan putri yang diberi nama, Sheena Gabriella Aurora dan Abercio Mikaelmoza Samudra.

Namun rupanya, suami Momo Geisha sudah menyiapkan kejutan istimewa sebagai hadiah lahirnya anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki itu. Nggak kaleng-kaleng suami Momo membangun lapangan bola.

Momo Geisha (YouTube/Momo YouTube Channel)

Hal itu terungkap di kanal YouTube Momo Geisha yang bertajuk 'Bikin Lapangan Bola Standar FIFA untuk Baby Abe' yang tayang kemarin (5/2/2021).

Baca Juga:
Momo Geisha Tampil Cantik Bak ABG: Lahirannya Prank Doang Kali Ya?

"Kita sedang prepare lapangan bola yang nanti akan dinamakan Abe Stadion. Ini hobi papanya sih dan bersyukur banget. Akhirnya kita diberi anugerah seorang anak laki-laki yang dicita-citakan papanya juga dan kebetulan papanya memang hobi banget sama bola. Lalu papanya tiba tiba punya ide membuatkan lapangan bola yang bernama Abe. Nah sekarang aku mau coba lihat perkembangannya udah sampai mana," ucap Momo Gaisha mengawali video di kalan YouTube-nya.

Momo Geisha (YouTube/Momo YouTube Channel)

Momo pun meninjau langsung ke lokasi stadion tersebut. Progres pembangunan sudah mulai tampak di Abe Stadion. "Waw, progresnya udah mulai kelihatan ini dia. Jadi ini tempat pusat papanya berolahraga. Ini papanya memang punya klub bola futsal ya, Unggul FC namanya dan disini nanti jadi Unggul Sport Center, salah satunya itu Abe Stadion itu," lanjutnya.

Siap-siap melongo, karena Abe Stadion nantinya menggunakan rumput standar FIFA. Tampak begitu mewah memang stadion untuk anak Momo itu.

Baca Juga:
Selamat! Momo Eks Geisha Melahirkan Anak Kedua, Potret Bayinya Gemes Banget

Momo Geisha (YouTube/Momo YouTube Channel)

"Ini lapangannya tadinya itu rumput tanah, jadi sekarang progresnya udah lumayan banyak diganti dengan rumput sintetis dan rumputnya diganti dengan rumput kelas FIFA ya," ucap Momo.

Tak cuma Stadion saja, kelak akan dibangun kafe juga di sana. Jadi bisa olahraga sekalian nongkrong-nongkrong nih.

"Ini rencananya nanti jadi kantin kafenya gitu deh, office-nya atau yang lain-lain. Yang pasti buat nongkrong-nongkrong kantinnya gitu. Bapaknya kayaknya mau ngasih surprise banget nih. Aku nggak dikasih tahu secara detail sama dia," papar Momo Geisha. Wow, nggak kaleng-kaleng nih hadiah suami Momo Geisha buat anak kedua.

Load More