Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Lewat lagu Salah Benar, artis Rizky Billar mendapat kesempatan kolaborasi dengan 3 Composers yakni Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang. Perasaan bangga pun dirasakan oleh kekasih Lesti Kejora ini. 

Pasalnya dia sudah lama mengidolakan grup musik yang diisi oleh pencipta lagu kenamaan. Rizky bahkan merasa tak menyangka bisa diajak kolaborasi.

Rizky Billar. (MataMata.com/Herwanto)

"Nggak menyangka akan diajak kolaborasi dengan komposer-komposer handal seperti 3 Composer," kata Rizky Billar ditemui kawsan Kelapa Gading, Jakarta Utara baru-baru ini. "Aku juga ngefans dengan mereka dan menyukai lagu-lagu mereka sejak lama," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Rizky Billar Merinding, Piano di Depannya Bunyi Sendiri: Sumpah Demi Apapun

Menurut Mario Kacang, kolaborasi ini cukup unik. Sebab ini kali pertama dia menggandeng penyanyi yang belum bepengalaman di bidangnya.

"Kalau kolaborasi dengan penyanyi yang sudah berpengalaman sudah biasa, makanya kami membuat kolaborasi yang tidak biasa, dan tidak disangka musisi lain atau orang pada umumnya," kata Mario.

Sementara Bemby mengungkap kalau alasan mengajak Rizky Billar yakni karena industri musik yang semakin dinamis. Nama Billar saat ini lagu harum-harumnya di panggung hiburan Tanah Air tak ditampik olehnya.

Baca Juga:
Gantikan Adly Fairuz, Rizky Billar Tertantang Bintangi Jodoh Wasiat Bapak 2

Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

"Lagu yang bagus, membawa sesuatu yang viral. Tentunya dengan produksi musik yang memiliki kualitas istimewa, semoga kami bisa mengulang sejarah kembali," ujar Bemby Noor.

Load More