Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kesha Ratuliu hari ini menikah dengan Adhi Permana. Hal tersebut dibenarkan oleh Mona Ratuliu selaku bibi dari Kesha.

Mona membenarkan bahwa Kesha akan menggelar akad pernikahan hari ini, Minggu (7/2/2021). Sayanganya Mona tak bisa membeberkan lokasi pernikahan detail demi menjaga kesakralan acara.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Cantik Paripurna saat Siraman, Repot Cari Kembang 7 Rupa

"Betul (menikah Minggu) hari ini akad dulu lusa (Senin) resepsinya. Lokasi belum bisa aku infoin, yang jelas di bilangan Jakarta Selatan," ucap Mona Ratuliu saat dihubungi, Sabtu (7/2/2021).

Mona mengatakan tak berani membeberkan lokasi pernikahan Kesha karena bukan haknya. Dikatakannya, pernikahan Kesha dan Adhi akan disiarkan live di YouTube.

"Kalau nggak salah bakal live di YouTube tapi aku juga kurang tahu di YouTube WO-nya atau Kesha, soalnya belum dijawab," jelasnya.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Nangis di Siraman Kesha Ratuliu: Inget Mandiin Waktu Kecil!

Mona menuturkan bahwa rencananya Kesha dan Adhi akan menggelar akad pernikahan dengan adat Sunda. Sementara resepsinya akan berkonsep modern.

Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

"Akadnya pakai adat sunda, kalau resepsinya lebih modern," lanjutnya.

Lebih lanjut, acara akad pernikahan disebut digelar tertutup dan khusus keluarga. Keluarga yang hadir pun disebut terbatas keluarga inti karena masa PSBB saat ini.

Baca Juga:
Konsep Bridal Shower Kesha Ratuliu Dipuji Selangit: Kayak Keluarga Cemara!

"Iya akad keluarga aja, keluarga inti. Kapasitas nggak memungkinkan soalnya," pungkasnya.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mantap bersama melangkah ke jenjang pernikahan. Beberapa hari sebelum pernikahan Kesha juga mengunggah momen prewedding dan siraman di media sosialnya.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Ungkap Biaya Nikah: Nggak Ada yang Paling Gede atau Kecil

Load More