Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Kesha Ratuliu. (Instagram/kesharatuliu05)

Matamata.com - Sederhana tapi Penuh Makna, Acara Gender Reveal Anak Kedua Kesha Ratuliu Banjir Sanjungan

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akan segera dikaruniai anak kedua. Sama seperti kebanyakan artis, Kesha membuat acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin sang buah hati.

Tapi gender reveal Kesha Ratuliu nampak tak semewah artis-artis lain. Alih-alih digelar dengan meriah memakai dekorasi dan ruangan mewah, Kesha bersama suami membuat gender reveal di rumah.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Hamil Anak Kedua: Zyzy Jadi Big Brother!

Momen tersebut direkam dengan kamera seadanya dan tanpa diedit. Kesha juga terlihat tak memakai kostum khusus layaknya artis saat gender reveal. Begitu pula suami Kesha.

"Oke guys. Jadi hari ini kita mau gender reveal kecil-kecilan, berdua doang. Tapi sambil kasih lihat ke kalian. Kira-kira gender anak kedua kita apa ya?" tutur Kesha Ratuliu di TikTok, Selasa (10/1/2023).

Gender reveal anak kedua Kesha Ratuliu. (TikTok/@kesharatuliuu)

Menurut Adhi Permana, video tersebut direkam setelah periksa ke dokter kandungan Kesha. Ia pun berpesan kepada dokter untuk tak memberi tahu jenis kelamin anak kedua mereka.

Baca Juga:
11 Momen Kesha Ratuliu Liburan di Jogja Bareng Anak dan Suami, Outfitnya Jadi Sorotan

Kesha dan suami lantas antusias membuka amplop yang diberikan oleh sang dokter. Yang mana, di dalamnya ada kertas yang berisi simbol jenis kelamin anak kedua Kesha dan Adhi.

Pasangan ini sempat heboh lantaran simbol yang dituliskan oleh sang dokter tidak terlalu jelas. Mereka bahkan harus mencari tahu lebih lanjut dengan mencari di Google.

Setelah beberapa saat mencari di Google, Kesha akhirnya yakin bahwa jenis kelamin anak keduanya adalah perempuan. Adhi pun nampak begitu bahagia ketika mengetahui hal tersebut.

Baca Juga:
Masa Lalu Dibongkar Suami, Kesha Ratuliu Ternyata Pernah Ngajak Gelut Driver Ojol

"Eh cewek berarti. Sumpah, iya enggak sih? Cewek, aku mau nangis," kata Kesha sambil tertawa bahagia.

Kesha dan Adhi lantas memastikan ke dokter mereka lewat pesan WhatsApp. Setelah sempat dibuat menunggu, dokter akhirnya membenarkan bahwa jenis kelamin anak kedua Kesha dan suami adalah perempuan.

Momen bahagia Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mengungkap jenis kelamin anak kedua mereka tuai atensi dari netizen. Banyak netizen menyanjung gender reveal Kesha karena cukup sederhana.

"Dari smua FYP gender reveal, pasangan ini yang menurutku sederhana tapi tetep dapat bahaginya. Sehat-sehat bumil dan debay. Sepasang akhirnya, cowok cewek, selamat," puji netizen.

"Gender reveal terseru sih ini hahahaha," sahut yang lain. "Keren acaranya hehe sederhana tapi penuh makna (emoji terharu)," komentar lainnya.

Load More