Rafidah Raihany | MataMata.com
Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram)

Matamata.com - Kabar gembira datang dari keluarga pasangan youtuber Jess No Limit dan Sisca Kohl. Usai mengumumkan kehamilang sang istri, kini pasangan berjuluk Money No Limit ini mengunggah video gender reveal bayi mereka.

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall, Jess No Limit dan Sisca Kohl kompak mengenakan atasan berwarna merah muda.

Tak tampak keramaian dalam acara gender reveal tersebut lantaran hanya pasangan ini saja yang berada di depan kamera. Keduanya berdiri di hadapan dekorasi bertuliskan boy or girl.

Potret Sisca Kohl dan Jess No Limit Jajan di Pasar Gwangjang Korea (YouTube/Sisca Kohl)

Keduanya pun mengumumkan jenis kelamin bayi mereka dengan cara membuka sebuah kotak raksasa berwarna putih yang ada di hadapan mereka.

"Di dalam kotak ini ada gender anak kita, cewek atau cowok guys? Kita buka dalam 3,2,1," ucap Jess No Limit sembari membuka kotak bersamaan dengan sang istri.

Saat terbuka, confeti berisi kertas merah muda ikut bertebaran begitupun dengan patung anak perempuan yang menjadi dekorasi berputar. Hal ini seolah menunjukkan bila bayi yang dikandung oleh Sisca Kohl berjenis kelamin perempuan. Mengetahui hal ini keduanya tampak kegirangan menantikan kelahiran anak pertama mereka.

"Happy," ucap Sisca Kohl.

Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram/jessnolimit)

Pada kehamilan ini Sisca rupanya tak mematok ekspektasi tertentu untuk jenis kelamin janinnya. Ia mengaku menerima apapun jenis kelamin janin yang dikandung.
Jess No Limit dan Sisca Kohl juga mengumumkan bola anak pertama keduanya direncanakan bakal lahir pada bulan September mendatang.

Load More