Chelsea Islan mesra gandeng tangan Rob Clinton Kardinal. [capture Instagram]

Matamata.com - Pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton memang sering bikin baper fans. Chelsea Islan sendiri baru-baru ini menuai perhatian saat ulang tahun Rob Clinton.

Pemeran film Rudy Habibie ini tampak mengunggah deretan foto mesra dengan Rob Clinton. Nggak ketinggalan, Chelsea Islan juga memberikan ucapan romantis buat Rob Clinton.

Chelsea Islan. (Instagram/@chelseaislan)

Saking bucinnya, Chelsea Islan memanggil Rob Clinton belahan jiwanya nih. Duh, so sweet banget ya?

Baca Juga:
6 Dukungan Artis Buat Pasangan yang Positif Covid-19, Chelsea Islan Gemes!

@chelseaislan : "Selamat Ulang Tahun ke-28 untuk belahan jiwaku, aku sangat mencintaimu. Aku susah membuat kata-kata untuk ungkapkan betapa bersyukurnya aku memilikimu dalam hidupku."

Chelsea Islan juga mengungkapkan dirinya sangat diberkahi karena kehadiran Rob Clinton. Ia juga berterima kasih kepada Rob Clinton karena mencintainya.

Chelsea Islan. (Instagram/@chelseaislan)

"Saya sangat diberkati karena keberadaanmu dalam hidupku. Terima kasih telah mencintaiku. Ini adalah cuplikan momen kita, ditangkap oleh kamera sekali pakai. Bersulang untuk satu tahun penuh kejutan!" pungkas Chelsea Islan.

Baca Juga:
Kekasih Chelsea Islan Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Ucapan Chelsea Islan pun dibalas komentar Rob Clinton yang nggak kalah manis. Ia mendoakan masa depan keduanya bersama.

@robclinton : "Aku sangat mencintaimu, aku bersyukur punya dirimu di hidupku, dan tahun-tahun selanjutnya kita bersama," ujar Rob Clinton.

Baca Juga:
Pacar Chelsea Islan Positif COVID-19, Teddy Siap Ambil Langkah Hukum

Duh, ucapan romantis Chelsea Islan dan jawaban manis Rob Clinton bikin baper banget nih. Gimana nih kalau menurutmu lihat pasangan yang satu ini?

Load More