Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ivan Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ivan Gunawan kembali membahas soal dirinya yang tak mau endorse atau memberikan baju pengantin gratis ke Vicky Prasetyo yang akan segera menikahi Kalina Oktarani.

"Kenapa sih lo nggak mau endorse-in?" tanya Deddy Corbuzier mengawali dalam video 'COWO KOK TAS CEWEIVAN GUNAWAN - NGAMUK' yang diunggah Deddy Corbuzier di YouTube pada Minggu (7/2/2021).

"Yah kan gue sahabat lo, gue jaga perasaan lo," jawab Ivan Gunawan sembari tertawa.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Nggak Kaget Ayu Ting Ting Batal Nikah: Namanya Nggak Jodoh!

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Mendengar itu, Deddy Corbuzier tidak lantas percaya begitu saja. "Nggak ada di dunia perartisan ini sahabat," ucap Deddy Corbuzier masih disambut tawa Ivan Gunawan.

Kendati begitu, Igun sapaannya akhirnya menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier dengan serius. Dia ternyata tolak mensponsori gara-gara ingin Vicky Prasetyo menghargai pernikahan.

"Gue bilang sama Vicky, kalau lo mau gue buatin baju buat Kalina, lo harus bayar. Gue nggak mau maksud gue, dia kan sudah beberapa kali gagal," tutur Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Dibanding Ada Sesuatu!

"Jadi gue nggak mau dia mempermainkan perkawinan. Jadi dia harus spend uang dia bener-bener untuk bener-bener untuk orang yang dia sayang," imbuhnya lagi.

Fyi, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana menikah pada 21 Februari 2021.

Baca Juga:
Sempat Tak Ngaku, Ivan Gunawan Positif Covid-19 September Lalu

Load More