Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Mendengar kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ivan Gunawan mengaku tak terkejut. Menurutnya, jodoh memang misterius dan tak bisa ditebak sehingga banyak kemungkinan bisa terjadi.

"Enggak (kaget) lah biasa aja. Yang namanya nggak jodoh kenapa harus kaget," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Diusir dari Bogor sampai Minta Ampun ke Petugas

Menurut presenter sekaligus desainer ini, di balik batalnya pernikahan pelantun lagu "Sambalado" itu, Tuhan pasti sudah merencanakan sesuatu yang lebih baik. 

"Kalau orang nggak jadi itu berarti belum jodoh dan enggak perlu dipaksain dan nggak perlu digimana-gimanain," ucap Ivan Gunawan.

Sementara itu, ketika ditanya kemungkinan dirinya kembali mendekati janda anak satu anak itu, lelaki yang disapa Igun itu kaget, "Haaaahh."

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ngamuk Berita Batal Nikah Dijadikan Parodi: Lu Kira Lucu?

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting mulai terbuka ihwal batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Bahwa dia yang minta pernikahan tersebut dibatalkan diakui oleh biduan asal Depok itu. 

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Namun Ayu Ting Ting belum mau buka suara soal penyebabnya. Ibu satu anak ini memilih menutup rapat mulutnya. Kabar kurang baik ini pertama kali mencuat saat Ayu Ting Ting ketahuan membatalkan endorse souvenir. Dia juga kedapatan menghapus semua foto kebersamannya dengan Adit di Instagram tak lama kemudian. 

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berencana menikah pada Februari ini. Ayu sudah mengurus surat pengantar nikah di RT rumahnya meski belum didaftarkan di KUA. 

Load More