DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. (Instagram/@irene_agustine)

Matamata.com - Irene Agustine merupakan salah satu artis yang ngaku hamil di luar nikah. Ia pun menikah dengan lelaki pilihannya, Youtuber Bimo Putra Dwitya yang notabene bukan ayah kandung dari anaknya.

Irene Agustine pun sempat menceritakan bahwa dirinya bergejolak saat tahu hamil di luar nikah. Pilihannya untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang ia ambil pun diceritakan lewat YouTube pribadinya, Irene Agustine pada hari Jumat (5/2) lalu.

DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. (Instagram/@irene_agustine)

"Mungkin ini kayak teguran aja kayak selama ini mungkin gue terlalu sombong sama diri gue, gue ngerasa nggak butuh orang tua, gue nggak ngerasa gue butuh orang lain untuk menasehati diri gue, untuk mengatur diri gue," ujar Irene Agustine.

Baca Juga:
Diajak Nikah Mantan yang Menghamili, DJ Irene: Gue Gak Bisa Tinggalin Islam

Irene Agustine pun menceritakan bahwa orangtuanya adalah sosok yang tak pernah lupa mendidik agama. Hanya saja, Irene Agustine mengaku lupa diri dan akhirnya keluar batas.

"Padahal selama ini, orangtua gue nggak pernah sama sekali lupa untuk mengajarkan agama Islam. Gue ngerti banget gimana ajaran agama Islam karena dulu juga gue sekolah di sekolah Islam, gue salat, ngaji, tapi setelah gue gede gue ngerasa bisa ini itu sendiri, akhirnya gue ngelupain nasihat orang tua gue, ngelupain agama gue, yang sampai akhirnya kebablasan pacaran tanpa batas," ungkapnya akui kesalahan.

Irene Agustine. (Youtube/IreneAgustine)

Saat tahu bahwa dirinya hamil di luar nikah, Irene Agustine pun berpikir bahwa ia masih ditegur dan disayang Allah SWT. Ia pun akhirnya bertanggung jawab dengan merawat anak yang dikandungnya.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Belajar Ngaji, Alquran Terjemahan Thailand Bikin Salfok

"Mungkin ini teguran, memang ini ulah gue, Allah masih sayang sama gue. Gue dikasih peringatan kayak gini ‘Nih, gue mau lihat nih lu selama ini sombong bisa apa apa sendiri, gue mau lihat kalau dikasih cobaan seperti ini lu bakal ngapain sih, apa lu makin jauh dari gue atau lu bakal memperbaikin lu, apa lu bakal ninggalin gue’, kasarnya Allah mau ngetes gue seperti itu," ujar Irene Agustine.

Irene Agustine pun merasa cobaannya tak berhenti di situ. Ia berpikir bahwa ada pilihan saat dirinya harus murtad alias pindah agama, namun ia tak memilih hal tersebut.

DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. (Instagram/@irene_agustine)

"Gue hamil, dan jalan satu-satunya gue menikah adalah gue harus pindah agama, terus nggak mungkin gue pindah agama karena memang dari kecil itu adalah pedoman hidup gue. Walaupun gedenya gue jadi rusak gini, tapi gue tahu apa yang gue lakuin ini salah, seandainya gue nikah beda agama itu dosa besar juga, dilarang dalam agama, tapi seenggaknya gue nggak murtad," pungkas Irene Agustine.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Akui Putus dari Aiman Ricky: Lebih Baik Jadi Teman!

Wah, Irene Agustine blak-blakan banget nih soal masa lalunya. Ia pun memilih untuk tak murtad dan akhirnya menikah dengan Bimo PD. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More