Yohanes Endra | MataMata.com
DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. (Instagram/@irene_agustine)

Matamata.com - Irene Agustine menceritakan kembali awal perkenalannya dengan YouTuber Bimopd yang saat ini sudah menjadi suaminya. Perkenalan dengan Bimo Putra Dwitya, sang pemilik kanal YouTube Picky Picks, itu berawal ketika Irene sedang galau dengan mantan pacar yang menghamilinya.

Usut punya usut, Perkenalan Irene dan Bimo terjadi di Direct Message atau DM Instagram. Melansir hops.id (jaringan Suara.com), keisengan Irene mengirim DM ke Bimo ternyata berujung pada pernikahan keduanya.

DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. (Instagram/@irene_agustine)

Kala itu, Irene Agustine, yang pernah menjadi disk jockey (DJ), sedang galau di antara kedua pilihan: menikah dengan mantan pacar yang menghamilinya, atau tidak menikah dan harus membesarkan sendiri anaknya.

Baca Juga:
Wajah Nathalie Holscher dan DJ Butterfly Disorot: MasyaAllah Mirip!

Irene galau lantaran sang mantan pacar menganut agama yang berbeda dengan dirinya. Sementara Irene juga butuh sosok suami untuk membesarkan anaknya kelak.

Irene pun mengikuti akun Instagram Bimopd, yang mana pada saat itu Irene tidak tahu bahwa Bimo juga dalam keadaan gagal menikah karena beda agama dengan mantannya.

DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. (Instagram/@irene_agustine)

"Pada saat itu gue belum gagal, masih antara menikah atau enggak karena gue punya Val. Gue punya anak. Jadi kenapa gue harus menikah sama mantan gue ya karena anak ini, tapi gue beda agama. Gue disuruh masuk ke agama mereka. Sementara gua nggak mungkin banget pindah agama. Jadi benar-benar dilema," kata Irene Agustine.

Baca Juga:
Masa Pandemi Harus Kreatif, DJ Una Geluti Bisnis Kuliner dan Skincare

"Di sisi lain gue nggak mau anak gue hidup tanpa bapak, tapi di sisi lain gue nggak bakal bisa ninggalin agama gue. Gue benar-benar galau banget," imbuhnya.

Percakapan antara Irene dan Bimo melalui DM terus berlanjut. Irene menceritakan bahwa dirinya sedang galau dengan mantan pacarnya.

DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. (Instagram/@irene_agustine)

Bimo pun kaget karena ia memiliki kisah yang serupa. Bimo gagal menikah dengan mantan pacarnya karena beda agama. Bedanya, Bimo masih belum mempunyai seorang anak.

Baca Juga:
Bodo Amat Diisukan Cerai, DJ Una Akui Rawat Sendiri Anaknya

“Gue bilang kemungkinan 80 persen (gagal nikah) soalnya beda agama. Gue juga nggak tahu sama sekali kalau dia (Bimo) sama mantannya itu beda agama juga, benar-benar cerita kita sama banget, cuma gue punya anak,” ucap Irene.

Irene rupanya juga punya alasan lain di balik keputusannya tidak menikah dengan sang mantan. Ia merasa dimanfaatkan oleh sang mantan pacar dan nyaris menyerahkan semua tabungan hasil kerja kerasnya untuk mantannya.

“Gue nggak masalah kalau mau menikah beda agama pun, setidaknya gue nggak keluar dari agama gue. Terus pada saat itu, mantan gue ekonominya benar-benar lagi susah banget, apa apa itu gue," ujar Irene.

"Bahkan, gue sekarang merasa untung banget nggak jadi nikah sama mantan gue. Pada saat itu gue gobl** banget, gue hampir mau ngasih semua tabungan gue selama ini buat mantan gue buat, 'kita bisa pakai tabungan ini buat usaha lu.' Untung banget sih gue ketemu Bimo,” kata Irene Agustine.

Kini, Irene dan Bimo telah menikah dan hidup bahagia. Keduanya sedang menanti kehadiran buah hati setelah resmi menikah pada Agustus 2020.

Load More