Yohanes Endra | MataMata.com
DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. (Instagram/@irene_agustine)

Matamata.com - Irene Agustine, istri dari YouTuber Bimopd atau Bimo Putra Dwitya, baru-baru ini membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories untuk berinteraksi dengan para pengikutnya di media sosial. Pada kesempatan itu, ada netizen yang melontarkan pertanyaan mengenai reaksi Irene Agustine bila anak perempuannya, Valerie, tahu bahwa ayah kandungnya adalah mantan pacar Irene alias bukan YouTuber Bimopd.

“(Apa) yang pertama lo lakuin kalau Val pas gede udah tahu kalau Bimo bukan bapak kandungnya?” tanya netizen di Instagram Stories Irene Agustine.

Irene Agustine rupanya punya jawaban bijak untuk menanggapi pertanyaan itu.

Baca Juga:
Irene Agustine Syok Pelaku yang Sebut Anaknya Haram ternyata Masih SMP

“Nggak usah nunggu gede, dari kecil juga nanti bakal dikasih tahu. Justru kalau dikasih tahunya pas gede ya malah kasihan, kaget,” kata Irene Agustine.

Irene Agustine. (Instagram)

Selain itu, Irene Agustine menyebutkan bahwa anaknya pasti bersyukur punya ayah seperti Bimo. Irene pun meyakini bahwa Valerie punya pemikiran terbuka untuk merespons fakta tersebut.

“Pasti bersyukur dia punya bapak kayak Bimo dibanding laki-laki yang enggak bertanggung jawab itu hehe. Satu lagi, jangan samain pola pikir kita dengan pola pikir orang lain ya, gue yakin Valerie nanti pemikirannya luas dan lebih open minded lebih dari gue dan Bimo,” kata Irene Agustine.

Baca Juga:
Akui Salah Hamil di Luar Nikah, Irene Agustine: Seenggaknya Gue Gak Murtad

“Yang nafkahi dan yang mendidik dari bayi kan gue sama Bimo ya, kayaknya yang pantes disebut bapak cuma Bimo deh hehe,” imbuhnya.

DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. (Instagram/@irene_agustine)

Kemudian, Irene mengatakan bahwa setiap orang punya kesalahan. Hanya saja, tidak semua orang berani jujur dan bertanggung jawab terhadap perbuatannya.

“Semua orang ngelakuin kesalahan kok, tapi enggak semua orang berani jujur dan tanggung jawab. Aku pun enggak pernah menganggap masa laluku sebagai kekurangan, aku selalu menganggap itu kelebihan yang enggak semua orang punya. Mau gimanapun orang lain mandang aku, tetap aku merasa kalau aku ini perempuan hebat,” pungkas Irene Agustine.

Load More