Yohanes Endra | MataMata.com
Irene Agustine. (Instagram/@irene_agustine)

Matamata.com - Irene Agustine syok saat mengetahui bahwa netizen yang menyebut anaknya haram adalah perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama alias SMP.

Melansir hops.id - jaringan Suara.com, kabarnya si pelaku juga dengan tega melakukan ancaman pembunuhan kepada anak Irene Agustine. “Kamu harus tahu posisi kamu, kamu sangat miris sekali. Kalau bukan karena Bimo, kamu dan anak haram kamu hanya jadi sampah,” tulis si pelaku melalui direct message (DM) Instagram Irene Agustine.

Tak tinggal diam, istri YouTuber Bimo Putra Dwitya (Bimopd) itu mengambil tindakan dan berniat melaporkan pelaku pada pihak berwajib.

Baca Juga:
Baby Claire Dihina, Shandy Aulia Geram: Anda Benar-benar Sakit!

Irene Agustine. (Instagram/irene_agustine)

“Ingat ya, siapapun elo kalau sampai ganggu anak gue apalagi ngancam mau bunuh anak gue, jangan harap lo bisa hidup tenang. Bisa-bisanya dong dia ngomong begini, padahal dari kemarin gue dan rdwnrahadian sibuk ngeprint bukti-bukti untuk bikin laporan ke polres, karena mau gimanapun polisi bakal bisa lacak dia,” ungkap Irene Agustine.

“Udah gue block, masih aja niat bikin akun baru, makin kesini makin jadi. Yaudah gass kalau memang video permintaan maafnya enggak dikirim, siap-siap diciduk,” imbuhnya.

Kemudian, pelaku muncul dan meminta maaf lewat video. Tampak si pelaku, yang menggunakan masker, mengaku salah dan menyesal.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Ibunda Dihina Mirip Binatang, Rizky Billar Ngamuk!

Irene Agustine. (Instagram/irene_agustine)

Semula, Irene mengira pelaku adalah laki-laki. Namun, si pelaku ternyata perempuan yang masih duduk di bangku SMP.

“Gue pikir selama ini tu bocah yang pakai fake account cowok loh, soalnya apapun yang dia ketik itu benar-benar kurang ajar banget, kayak enggak mungkin cewek ngetik begitu. Ternyata cewek dong, yang miris lagi doi bilangnya masih SMP,” ungkap Irene.

“Kok tega gitu loh sesama perempuan, mana lagi hamil gede guenya, gausa mikirin guenya deh, kita mikirin Val (anaknya) aja deh, kok tega gitu anak bayi enggak ada dosa digituin. Kita yang terlalu waras atau orang-orang seperti ini yang terlalu kurang otaknya ya?"

Baca Juga:
Sering Dihina Gendut, Vanessa Angel Murka Lempar Uang Dolar ke Netizen

Hanya saja, video itu dinilai masih kurang jelas. Sehingga, Irene saat ini masih menunggu niat baik pelaku untuk mengirimkan video yang lebih jelas. “Gue masih nunggu video permintaan maaf yang lebih jelas, kalo ga dikirim juga, proses hukum akan tetap berjalan hehe,” pungkas Irene Agustine.

Load More