Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Barbie Kumalasari begitu bahagia dengan sederet julukan unik yang diberikan padanya. Padahal tak satu pun julukan itu menunjukkan sebuah prestasi.

"Gue dinobatkan menjadi ratu dislike 2021 di Semarak Indosiar yeyyy. Kalau ratu halu kan sudah 2019, kalau 2020 gue dari Starpro kan dapat awards penghargaan artis terobsesi," kata Barbie Kumalasari di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (7/2/2021).

Baca Juga:
Beredar Chat Galih Ginanjar Minta Uang Barbie Kumalasari, Nominal Disorot

"Di 2021 ini insyaallah kalau ada awards lagi ya mudah-mudahan memang dinobatkan sebagai ratu dislike terbanyak pakai mahkota," sambungnya.

Mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku sudah memilik banyak prestasi sepanjang perjalanan kariernya. Sehingga ia tak kesal atau tersinggung dengan berbagai julukan tidak mengenakkan itu.

"Kalau gue kan prestasi gue sudah cukup. Karena aslinya kan aku advokat ya, aku sudah punya law firm sendiri Kumala Lubis dan Partner, alhamdulillah aku ngurusin company juga banyak," ungkapnya.

Baca Juga:
Dituding Berkhianat, Galih Ginanjar Akui Minta Uang ke Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Janda anak satu ini ingin kehidupannya seimbang antara prestasi dan kontroversi. Mengingat latar belakangnya yang memiliki dua profesi sebagai publik figur dan pengacacara.

"Jadi maksudnya kalau ini panggung, dunia entertain jadi kita harus beda karakter. Harus mempermainkan dua karakter yang berbeda dan aku memang selalu kontroversial ya. Aku selalu tabrak-tabrak," terangnya.

Menjadi artis kontroversi merupakan cara Barbie Kumalasari dalam menjaga eksistensinya di dunia entertaiment.
Ketatnya persaingan di dunia entertaiment membuat perempuan 38 tahun ini putar otak mencari gebrakan baru.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Jawab Isu Batal Nikah, Barbie Kumalasari Semprot Galih

"Karena kalau cantik banyak, yang muda-muda apalagi tapi kontroversial susah menciptakan itu. Dan aku termasuk artis yang berani membuat sebuah konsep yang orang lain nggak berani membuat seperti itu," tuturnya.

Load More