Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Kasus dugaan KDRT yang menimpa Nindy Ayunda telah menemui titik terang. Diketahui, Nindy melaporkan suaminya, Askara Parasady Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Desember 2020 atas kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Nindy Ayunda diduga mengalami tindak kekerasan mulai dari dipukul, ditampar, dan dibanting oleh Askara Parasady Harsono. Menurut informasi terkini, hal itu sesuai dengan hasil visum yang baru saja keluar.

Baca Juga:
Berkas Kasus Senpi Suami Nindy Ayunda Dinyatakan Lengkap

AKBP Jimmy Christian Samma selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menyebutkan terdapat luka lebam di sejumlah bagian tubuh Nindy Ayunda.

"Iya (sudah keluar hasil visum), hasilnya ada lebam. Sesuai yang saya sampaikan kemarin, ada lebam di pipi kanan, pipi kiri bawah mata, lengan kiri, dan paha," ujar AKBP Jimmy Christian Samma kepada MataMata.com, Senin (8/2/2021).

Berdasarkan hasil visum yang keluar, kepolisian akan memanggil Nindy Ayunda dalam waktu dekat. Nantinya, akan dikonfirmasi ulang dugaan tindak KDRT dengan kecocokan hasil visum.

Baca Juga:
Isu Adanya Orang Ketiga di Rumah Tangga Nindy Ayunda, Ini Jawaban Pengacara

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Oh iya pasti (Nindy dipanggil), pemeriksaan lanjutan hasil visum nanti akan dikonfirmasi ulang," bebernya.

Namun, pihak kepolisian belum tahu kapan panggilan tersebut akan dilayangkan ke Nindy Ayunda.

"Wah (kapannya) itu nanti urusan penyidiknya ya nanti dirapatkan lagi," ujarnya.

Baca Juga:
Disinggung Alasan Cerai karena KDRT, Ini Kata Nindy Ayunda

Di sisi lain, Nindy Ayunda dan suami tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini, Askara Parasady Harsono juga terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api. Dia ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga:
Sidang Cerai Nindy Ayunda Ditunda, Apa Alasannya?

Load More