Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (YouTube/Kesha Adhi)

Matamata.com - Kesha Ratuliu telah resmi menikah dengan Adhi Permana. Diketahui, akad pernikahan pasangan ini digelar di GKM Green Tower, Simatupang, Jakarta Selatan pada Minggu (7/2/2021).

Hanya saja, resepsi pernikahan Kesha Ratuliu baru digelar hari ini, Senin (8/2/2021). Sang tante, Mona Ratuliu, memberikan informasi tersebut usai hadir di akad pernikahan bintang film Anak Ajaib ini. "Resepsi besok (Senin)," kata Mona Ratuliu yang didampingi suaminya, Indra Brasco.

Perihal lokasi, Mona Ratuliu tak bersedia membocorkannya. Ia hanya mengatakan acara itu digelar masih kawasan Ibu Kota. "Di sekitaran Jakarta," ujarnya.

Baca Juga:
Saksikan Kesha Ratuliu Menikah, Perasaan Mona Ratuliu Campur Aduk

Kemudian, Mona Ratuliu menjelaskan bahwa resepsi harusnya digelar kemarin sesudah akad nikah dilaksanakan. Namun karena Jakarta kembali memberlakukan PSBB, maka ada batasan waktu kegiatan.

"Harusnya hari ini selesai semua, lanjut malam. Tapi karena PSBB dan lain sebagainya, jadi berubah-ubah," ucap Mona Ratuliu.

Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, (Youtube/KeshaAdi)

Bukan hanya resepsi, Mona Ratuliu mengatakan banyak perubahan terjadi selama persiapan pernikahan selama setahun. Untungnya, saat akad kemarin, semua berjalan lancar.

Baca Juga:
Momen Penuh Haru Kesha Ratuliu Izin Menikah ke Orangtua

"Persiapan itu sebelum pandemi. (Tanggal nikah) bertepatan dengan ulang tahun papanya Kesha. Jadi ceritanya hadiah ulang tahun untuk papanya. Cuma nggak nyangka masuk pandemi," kata Mona Ratuliu.

"Buat Kesha ini cobaan banget . Tapi alhamdulillah jadi lebih sabar dan semuanya berjalan baik," ujarnya lagi.

Kesha Ratuliu dipersunting Adhi Permana pada Minggu (7/2/2021). Dengan satu tarikan napas. lelaki 24 tahun itu berhasil mengucap ijab kabul.

Baca Juga:
5 Momen Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, Banjir Tangis Haru

"Ananda Adhi Permana Putra bin Abin Iman Sutedjo saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya Sarasefeika Kesha Ratuliu binti F Ratuliu kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai," ujar ayah kandung Kesha Ratuliu, Fernando Ratuliu dikutip dari siaran langsung YouTube Kesha Adi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha binti Fernando F Ratuliu dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Adhi Permana dengan tegas.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Resmi Menikah dengan Adhi Permana

Load More