Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angel Lelga. (Matama.com/Sumarni)

Matamata.com - Angel Lelga menilai mantan suaminya, Vicky Prasetyo sengaja ingin merendahkannya. 

"Tapi ini adalah Vicky Prasetyo dan satu gerombolan ini dan pengacaranya selalu mau menjatuhkan saya dan merendahkan saya sebagai perempuan," kata Angel Lelga, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Angel Lelga berlinangan air mata bertanya-bertanya mengapa mantan suaminya itu tega memfitnahnya isu perzinaan.

Baca Juga:
Disebut Sering Izinkan Pria Menginap, Angel Lelga: Ini Luar Biasa Fitnah

"Kenapa? Saya ini seorang ibu lho, saya punya anak," ujar Angel Lelga berliang air mata.

Perempuan kelahiran 1 Januari 1985 ini tak bisa membayangkan reyaksi sang anak ketika melihat rekam jejak digitalnya saat dewasa kelak. Melihat putrinya kini sedang beranjak dewasa.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Balas Sindiran Angel Lelga soal Saksi Palsu

"Saya punya anak saya seorang ibu, kalau berita terus ditayangkan yang menjatuhkan saya, mengatakan saya bawa masuk laki-laki ke luar rumah saya, bagaimana perasaan anak saya? Anak saya sudah mulai besar, perempuan," tutur Angel Lelga.

Meski tak merasa melakukan perzinaan,  namun mantan istri Rhoma Irama ini khawatir akan respons sang anak.

"Dari sopir aja dia bisa merangkai semua cerita ini, berarti cerita semuanya sesungguhnya itu semuakan bohong. Dari mana supir bisa tahu kejadian itu," tuturnya.

Baca Juga:
Angel Lelga Sentil Vicky Prasetyo: Dipikir, Saksi Palsu Bisa Meloloskan?

Diberitakan sebelumnya, Terdakwa Vicky Prasetyo mengaku lega mendengar keterangan saksi Rahman yang merupakan mantan sopir pribadi Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Menurut Vicky Prasetyo, fakta sesungguhnya pelan-pelan mulai terbuka. Meskipun dia miris mendengar kesaksian Rahman yang menyebut mantan istrinya itu sering menerima lelaki menginap di rumahnya.

Calon suami Kalina Oktarani ini tak habis pikir Angel ternyata sering menerima lelaki menginap di rumahnya. Dia yang sempat ditahan di Rutan Salemba gara-gara kasus ini makin merasa dirugikan.

Baca Juga:
Mantan Sopir Angel Lelga Blak-blakan: Satu Bulan Kerja Tak Digaji Majikan

Rahman mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Dia bilang bahwa mantan majikannya sering menerima lelaki menginap di rumah.

Ada dua lelaki yang disebut. Mereka adalah Fiki Alman dan Topan. Fiki sendiri adalah lelaki yang dituduh Vicky berzina dengan Angel yang waktu itu masih sebagai istrinya. Sementara Topan merupakan mantan pacar Angel Lelga.

Vicky Prasetyo menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@vickyprasetyo777)

Kasus  itu berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018. Vicky menduga Angel berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman. Vicky Prasetyo kemudian melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan.

Namun kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti. Sementara Angel Lelga tak terima dituding melakukan perzinaan dan melaporkan balik Vicky atas kasus pencemaran nama baik. Kasus tersebut diproses polisi, hingga Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka dan sempat ditahan.

Load More