Merry (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sangat kritis dalam bertanya. Bocah yang tahun ini akan menginjak usia 6 tahun itu memang sedang dalam fase banyak bertanya.

Channel YouTube RANS Entertainment punya konten baru yakni podcast bareng Rafathar. Baru-baru ini Rafathar kedatangan tamu mantan asisten ayahnya sendiri, Merry.

Merry mantan asisten Raffi Ahmad (Youtube.com)

Ia bertanya banyak hal layaknya sang ayah saat sedang menjadi host. Ia bahkan menanyakan pertanyaan-pertanyaan kritis lainnya.

Baca Juga:
Gading Sebut Karen Nijsen Cilik Mirip Gempi, Raffi Ahmad: Jodoh Banget!

"Om Merry udah punya anak belom sih?" tanya Rafathar. "Udah. Saya udah ngangkat anak satu namanya Ahmad Sudira. Yang sering ke sini main sama Aa'. Itu udah kayak anak om Merry," jawab Merry.

Tapi Rafathar kesal dengan jawaban Merry. "Itu bukan anak! Masak sih anaknya? Itu kan ponakan," jawab Rafathar sambil mendekatkan wajahnya ke Merry.

Merry mantan asisten Raffi Ahmad dan Rafathar (Youtube.com)

"Pertanyaan terakhir buat om Merry. Ada yang mau diungkapin nggak di podcast Aa'?" tanya Rafathar. "Ada dong," jawab Merry cepat.

Baca Juga:
Rafathar Sinis Disuruh Panggil Nita Thalia Bunda: Nggak Lucu!

"Buat bos Raffi, mbak Gigi dan keluarga besarnya dari bos Raffi dan mbak Gigi. Ungkapan saya sih jangan bosen-bosen dan jangan berubah dari Raffi yang dulu sampe sekarang," kata Merry.

Merry panjang lebar mengungkapkan kebaikan hati keluarga Raffi Ahmad kepadanya. Pria asal Madura itu sampai berkaca-kaca mengingat kebaikan Raffi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Sayang ke Nagita Slavina, Rafathar: Cie..

"Pokoknya bos Raffi itu bos paling the best lah buat aku. Aku nggak bisa ngomong selain terimakasih," kata Merry.

Load More