Yohanes Endra | MataMata.com
Ustaz Maaher meninggal dunia (Instagram.com)

Matamata.com - Kabar meninggalnya Ustadz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Ernata membuat Yusuf Mansur terpukul. Melalui Instagram, Ustaz Yusuf Mansur mengenang obrolan terakhirnya dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Bagi Ustaz Yusuf Mansur, Ustadz Maaher adalah sosok sahabat yang baik. "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Selamat jalan sahabat saya... InsyaaAllah husnul khatimah," tulis Yusuf Mansur, Senin (8/2/2021).

Yusuf Mansur berduka, Ustadz Maaher meninggal dunia. (Instagram/@yusufmansurnew)

"Sekian hari yang lalu, masih komunikasi. Tentang bbrp hal. Bener-bener husnul khatimah, aamiin," imbuhnya.

Baca Juga:
Ustaz Maaher Meninggal Dunia, Nikita Mirzani: Semoga Dilapangkan Kuburnya

Tak hanya itu, Yusuf Mansur mengajak semua orang untuk mendoakan Ustadz Maaher.

"Mari kawan-kawan, kita doakan beliau. Banyak kebaikannya. Juga kedermawanannya. Beliau juga ga punya apa-apa. Meninggalkan istri dan anak keturunan yang bakal jadi orang besar di kemudian hari. Kita doakan," ujar Yusuf Mansur.

Unggahan Yusuf Mansur itu mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak di antara netozen yang turut mendoakan Ustadz Maaher.

Baca Juga:
Viral Potret 'Kembaran' Yusuf Mansur: MasyaAllah, Kirain Ustaz Zaman SMA

"Innalillahi, semoga husnul khotimah ustad maher, AYO DONG JANGAN ADA LAGI SALING MEMECAHKAN, KITA SEMUA SAUDARA," tulis netizen.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un..semoga Allah mengampuni segala salah dan khilaf almarhum..juga menerima segala amal kebaikan almarhum..aamiin," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Meninggal Dunia, Yusuf Mansur Berduka

Load More