Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Barbie Kumalasari disebut-sebut telah menghabiskan uang sampai Rp 80 juta demi membuat tato. Kepada wartawan, mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku sama sekali tidak menyesal menggelontorkan banyak uang demi tato tersebut.

Bahkan, Barbie Kumalasari kini merasa lebih seksi. "Nggak (nyesel), aku keren banget sekarang dan kelihatan seksi banget gitu," ujar Barbie Kumalasari ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga:
Ngaku Lebih Jago Akting, Barbie Kumalasari: Amanda Manopo Kalah sama Aku

 

"Keren banget nih sekarang, sudah mulai kering nih di pinggang gua sudah satu minggu. Sekarang sudah mulai cakep banget, jadi nanti begitu nggak live dan nggak sibuk gua bakalan tampil lebih seksi lagi," sambungnya lagi.

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa tatonya, yang dibanderol seharga Rp 80 juta, masih terbilang wajar. Perihal itu, dia punya alasan sendiri.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Girang Jadi Ratu Dislike 2021: Kalau Cantik Udah Biasa

Barbie Kumalasari ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Karena memang dia (Hendric Shinigami) nomer satu di Indonesia, itu ngantrenya bisa satu tahun. Ada teman aku yang ngantre dua tahun, jadi aku menarik dan langsung bikin tatto sama dia," beber Barbie Kumalasari.

"Aku juga bilang sama Hendric 'Lo menarik banget, aku suka sama orang yang punya semangat'. Gitu. Dan dia memang melakukan sendiri," imbuhnya.

Lebih lanjut, Barbie menceritakan alasannya memilih gambar kupu-kupu sebagai tato. Dia mengaku terinspirasi dari kisah asmaranya yang kerap kandas.

Baca Juga:
Beredar Chat Galih Ginanjar Minta Uang Barbie Kumalasari, Nominal Disorot

"Kupu-kupu itu adalah indah dan bisa terbang kemana saja. Jadi kalau pun aku ditinggalin gua juga bisa mencari lagi," pungkas Barbie Kumalasari.

Load More