Amanda Manopo dan Barbie Kumalasari (Instagram.com)

Matamata.com - Barbie Kumalasari dikenal sebagai ratu halu. Pasalnya ia selalu percaya diri tentang apa yang ada dalam dirinya.

Kali ini, mantan istri Galih Ginanjar itu ngaku lebih jago akting dibanding Amanda Manopo. Pernyataannya itu ia ungkapkan saat diwawancara oleh wartawan.

Barbie Kumalasari (Youtube.com/ESGEEntertainment)

Barbie awalnya mengaku ingin kembali bangkit menjadi artis sinetron. Bahkan ia ingin bergabung ke rumah produksi.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Girang Jadi Ratu Dislike 2021: Kalau Cantik Udah Biasa

"Hari ini harus bangkit kembali. Hari kebangkitan Barbie. Ya sekarang ini aku pengen kembali lagi ke dunia akting. Main sinetron masuk ke production house," kata Barbie dilansir YouTube ESGE Entertainment.

Menurutnya, aktingnya jauh lebih baik dari Amanda Manopo. Tapi wanita 38 tersebut mengaku lebih pintar menjadi tokoh antagonis.

Barbie Kumalasari (Youtube.com/ESGEEntertainment)

"Seperti Amanda Manopo, itu bakal terkalahkan dengan aku. Karena kan karakter kita sangat berbeda. Umur juga berbeda," ungkapnya.

Baca Juga:
Dituding Berkhianat, Galih Ginanjar Akui Minta Uang ke Barbie Kumalasari

"Kalo menurut aku aktingnya masih kalah jauh lah sama aku. Karena aku kan lebih senior ya. Kalo dia kan aktingnya lebih ke nangis sedih. Kalo aku yang antagonis ataupun komedi. Atau jadi cewek-cewek penggoda atau ibu-ibu orang kaya," pungkas Barbie percaya diri.

Meski ngaku lebih baik dari pemain sinetron Ikatan Cinta itu, Barbie ingin bisa satu frame dengan Amanda.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Semprot Galih Ginanjar - Sabrina: Sensasi Tidak Bermoral

"Jadi aku sih berharap bisa satu frame sama dia, tapi untuk peran utamanya Amanda Manopo kalah lah sama aku," ucap Barbie.

Load More