Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Pengacara Nindy Ayunda, Dicky Muhammad, telah mengatakan secara detai mengenai dugaan kekerasan yang dialami kliennya. Menurut Dicky, Nindy tidak hanya dipukul oleh suaminya, Askara Parasady Harsono, tapi juga dicekik hingga dibanting.

Dicky menuturkan bahwa hal tersebut dilakukan Askara karena adanya persoalan rumah tangga. "Dibanting, ada cekikan. Ya cek cok biasa rumah tangga," kata Dicky, saat dihubungi awak media, Senin, (8/2/2021).

Baca Juga:
Sesuai Visum, Nindy Ayunda Derita Luka Lebam di Sekujur Tubuh Akibat KDRT

Akibat KDRT itu, mata Nindy Ayunda sempat lebam akibat pukulan lelaki yang diberikan oleh Askara. "Bengkak di bawah mata. Di tonjok itu," ucap Dicky.

Kini bekas luka-luka tersebut telah hilang. Namun Nindy Ayunda sempat mengabadikan lukanya dalam foto. "Bekas-bekas sudah hilang, tapi dia kasih fotonya ke saya, di foto itu lebam. Dia cerita aja, dia diam, merenung, sedih lagi," imbuhnya.

Nindy, yang kini sudah memiliki dua anak, masih mengalami trauma. Bahkan Nindy Ayunda kerap menangis bila ingat perlakuan sang suami kepadanya. "Ada lah, kalau trauma ada. Tertekan terus karena dikit-dikit juga nangis, sedih. Masih sampai sekarang. Misalnya lagi konsultasi sambil makan tahu-tahu keluar air mata," kata Dicky.

Baca Juga:
Berkas Kasus Senpi Suami Nindy Ayunda Dinyatakan Lengkap

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Tak hanya menggugat cerai, Nindy Ayunda juga melaporkan suami dengan dugaan tindakan KDRT di Polres Jakarta Selatan.

Sementara gugatan cerai Nindy Ayunda diajukan tak lama setelah Askara ditangkap terkait narkoba pada 7 Januari 2021. Selain kasus narkoba, Askara juga terseret kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Sidang perceraian Nindy dan Askara saat ini sudah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejauh ini, Nindy masih bersikeras mengakhiri pernikahannya.

Baca Juga:
Isu Adanya Orang Ketiga di Rumah Tangga Nindy Ayunda, Ini Jawaban Pengacara

Load More