Rohimah dan Meggy Wulandari(Instagram.com)

Matamata.com - Meggy Wulandari rupanya masih kesal dengan pernyataan Rohimah saat hadir jadi bintang tamu di channel YouTube The Hermansyah A6. Saat itu, Rohimah mengatakan bahwa Meggy masih punya perjanjian dengan Kiwil.

Meggy geram mendengar pernyataan tersebut. Lewat channel YouTube-nya, Meggy memperingatkan Rohimah untuk tak asal bicara.

Meggy Wulandari (Youtube.com)

"Dari tayangan itu, banyak masyarakat yang berargumen bahwa memang benar ada perjanjian antara saya dan mantan saya yaitu Kiwil, di balik semua ini. Di sini harus saya tegaskan, bahwa tidak ada perjanjian apa pun yang saya ucap atau lakukan dengan mantan suami saya Kiwil," kata Meggy.

Baca Juga:
Kiwil Baru Cerai Sudah Gandeng Cewek Baru, Hotman Paris Angkat Tangan

Ia menegaskan bahwa kini ia sudah menikah lagi dan punya kehidupan baru. Ibu 3 anak itu mengaku tak pernah melakukan settingan atas nama pernikahan.

"Saya melakukan pernikahan, bukan settingan, atas dasar sama-sama saling jatuh cinta, menikah karena ibadah, semata-mata karena Allah. Dan pernyataan tersebut tidak ada dasarnya, tidak ada bukti kebenarannya. Itu aja sudah tidak baik untuk diucapkan oleh seorang wanita Muslimah," pungkasnya..

Meggy Wulandari (Youtube.com)

Meggy tegas mensomasi Rohimah. Ia memperingatkan agar Rohimah berhati-hati jika berbicara di media.

Baca Juga:
Merasa Difitnah Rohimah usai Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari Meradang!

"Saya mengambil tindakan tegas untuk mensomasi Mbak Rohimah. Saya harap dengan kejadian ini, dengan apa yang saya tindak ini, Mbak Rohimah bisa lebih berhati-hati ke depannya. Baik berbuat, berucap di media, atau televisi. Artinya tidak lagi membawa nama saya, Meggy Wulandari," tegas Meggy.

Ia juga menuntut permintaan maaf Rohimah. Meggy ingin Rohimah meminta maaf lewat media untuk mempertanggungjawabkan ucapannya.

Baca Juga:
Kiwil Memutuskan Bercerai dari Rohimah: Ini Kesalahan Saya

"Dikarenakan saya bukan lagi madu Mbak Rohimah, bukan lagi bagian dari kalian. Saya sudah menikah dengan suami saya, Bapak Muhammad, yang sangat saya cintai dan hormati. Oleh karena itu, saya mengambil tindakan tegas mensomasi Mbak Rohimah melalui kuasa hukum saya," lanjutnya.

"Semoga kedepannya Mbak Rohimah bisa lebih berhati-hati dalam ber-statement, karena negara kita adalah negara hukum dan ada undang-undang ITE. Saya minta kepada Mbak Rohimah untuk melalukan permohonan maaf. Baik itu secara media cetak maupun media elektronik maupun media online," tutup Meggy.

Load More