Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram/@jonas.rivanno)

Matamata.com - 7 tahun menanti, akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai seorang putri cantik. Sang putri yang lahir tepat di hari natal tahun 2020 lalu itu diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena.

Baru jadi orang tua, tentu wanita yang akrab disapa Andah itu selalu ingin mengabadikan tumbuh kembang Chloe. Baru saja, ia melakukan sesi foto untuk bayi yang baru berumur 1 bulan itu.

Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram.com)

Kali ini konsep photoshoot tersebut yang memilih adalah sang suami. Konsep Superman yang biasa identik dengan laki-laki dipilih Jonas untuk Chloe.

Baca Juga:
Dinyinyirin Gendong Putrinya Terus, Asmirandah Beri Penjelasan

Tampak Chloe dibalut bedong dan pakai bandana merah dengan ornamen khas Superman. Andah pun tak bisa menahan kegemasannya terhadap sang putri.

"Kalo temanya dari Papa pasti deh @chloeemmanuellevanwattimena selalu kasih wajah happy..SUPERGIRLnya Mama," tulis Andah.

Asmirandah dan putrinya (Instagram.com)

Kecantikan Chloe menarik perhatian hingga disukai lebih dari hampir 40 ribu kali. Sayangnya kolom komentar postingan tersebut dibatasi oleh Andah sehingga netizen tak bisa menuliskan tanggapannya.

Baca Juga:
Baby Chloe Ngambek Nggak Dipeluk Jonas, Asmirandah: Anak Papa Banget!

Beberapa waktu lalu, wanit 31 tahun itu membagikan potret suaminya saat sigap menggantik popok sang putri. Ia mengaku bahagia punya suami yang bisa diajak kerjasama mengurus Chloe.

"Papa udah jago sekarang buat gantiin popoknya chloe.. biasanya kita berdua selalu bagi waktu gantian jaga chloe, biar masing masing dari kita dapet waktu istirahat," tulis Asmirandah.

Baca Juga:
Asmirandah Kangen Hamil Besar, Ia Janji Lakukan Ini Bareng Baby Chloe

Load More