Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Penangkapan yang terjadi pada mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca telah dibenarkan Ditresnarkoba Polda Lampung . Caca ditangkap bersama seorang lelaki bernama Rizky Pratama.

"Iyaa benar kita melakukan penangkapan pada dua orang. Salah satunya ini Chairunnisa, mantan istrinya Andika Kangen Band," ungkap Kanit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung, AKP Aden kepada MataMata.com, Rabu (10/2/2021).

Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha. (Instagram/@lambe_turah)

Caca dicokok di kawasan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung Senin, hampir tengah malam. Bersama Rizky, Chairunnisa tengah berduaan di kamar kontrakan tersebut.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Blak-blakan soal Mantan Istri: Barang Buktinya Banyak

"Ditangkap (berdua) sama Rizky Pratama di kontrakan di kawasan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung. Ditangkapnya hari senin tanggal 8 Februari sekitar jam 23.00 WIB di kamar kontrakan," bebernya.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangka tersebut. Penangkapan ini terjadi karena pengembangan kasus narkoba yang membuat Rizky Pratama masuk daftar DPO (Daftar Pencarian Orang).

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan ya. Intinya Rizky ini ditangkap, DPO-nya Rizky ini memang udah kita pantau, kebetulan di situ ada Chairunnisa," ujarnya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Khawatirkan Anak Usai Mantan Istri Ditangkap

Kendati demikian, setelah dilakukan tes urine keduanya terbukti positif Metamfetamine alias sabu. Keduanya pun saat ini masih ditahan di Ditresnarkoba Polda Lampung untuk pengembangan pemeriksaan.

"Positif dua-duanya metamfetamine sabu," pungkasnya.

Diketahui, Chairunnisa saat ini berusia 25 tahun. Kabar mantan istri Andika terjerat narkoba ini diungkap langsung oleh Andika Kangen Band.

Baca Juga:
Kondisi Eks Istri Andika Kangen Band Usai Ditangkap: Kurus dan Tampak Tua

Ia mengatakan mendapat kabar penangkapan mantan istrinya dari seorang teman. Andika Kangen Band menikahi Chairunnisa alias Chacha pada 2013. Namun 5 tahun kemudian tepatnya pada 9 Januari 2018, pasangan itu resmi bercerai.

Chacha menjadi janda di usia 22 tahun. Dari pernikahannya dengan Andika, ia memperoleh anak bernama Bintang yang hak asuhnya jatuh ke Chacha.

Load More