Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Penampilan Chairunnisa alias Chacha di kantor polisi disorot netizen karena memegang botol susu. Terkini, pihak kepolisian memastikan tak ada anak yang dibawa mantan istri Andika Kangen Band itu di kantor polisi.

"Botol susu yang mana, nggak ya (nggak ada botol susu)," kata AKP Aden, ujar Kanit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung, AKP Aden kepada MataMata.com, Rabu (10/2/2021).

Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha. (Instagram/@lambe_turah)

Saat penangkapan terjadi, kepolisian juga memastikan tak ada anak, hanya Chairunnisa bersama pria yang merupakan DPO narkoba Rizky Pratama. Begitu pun saat pemeriksaan di kantor polisi.

"Nggak (sama anak). Urusan anak kita nggak ini, nggak ada (anak) di kantor polisi," tegasnya.

Lebih lanjut, polisi juga menyebut Chairunnisa kooperatif saat penggerebekan terjadi. Ia juga dalam kondisi baik dan sehat.

"kooperatif, dia sehat baik-baik. Orang kebetulan dia ada di situ, yang mau ditangkap laki-laki itu tadinya," jelasnya.

Kendati demikian, saat tes urine dilakukan, Chairunnisa juga positif metamfetamine alias sabu-sabu. Sementara untuk barang bukti yang didapat berupa 9 klip paket narkoba jenis sabu dengan berat kotor 7,2 gram.

"Barang buktinya 9 paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram, berat kotor sama klipnya itu ya," pungkasnya.

Belum diketahui sejak kapan dan alasan mantan istri Andika Kangen Band memakai barang haram tersebut. Saat ini keduanya masih dalam proses pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Lampung.

Kabar mantan istri Andika terjerat narkoba ini diungkap pertama oleh Andika Kangen Band. Ia mengatakan mendapat kabar penangkapan mantan istrinya dari seorang teman.

Andika Kangen Band menikahi Chairunnisa alias Chacha pada 2013. Namun 5 tahun kemudian tepatnya pada 9 Januari 2018, pasangan itu resmi bercerai.

Chacha menjadi janda di usia 22 tahun. Dari pernikahannya dengan Andika, ia memperoleh anak bernama Bintang yang hak asuhnya jatuh ke Chacha.

Load More