Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra mengaku sudah akrab dengan keluarga Amanda Manopo. Hal ini dibenarkan oleh Henny Manopo, ibunda pemain sinetron Ikatan Cinta itu.

Lewat acara talkshow Rumpi No Secret, Henny mengakui jika Billy adalah pria yang sopan dan humoris. Ia bahkan mengatakan jika adik Olga Syahputra itu sama sekali tak jaim.

Ibunda Amanda Manopo (Youtube.com)

"Ketemu langsung (Billy), lucu dan ramah. Dia pendekatannya bagus. Kalau cowok kan ada yang jaim, dia mah enggak, say hello aja," ujar Henny Manopo.

Baca Juga:
Amanda Manopo dan Billy Syahputra Beda Keyakinan, Ibunda Buka Suara

Lantas Feni Rose bertanya berapa nilai yang diberikan Henny untuk calon mantunya itu. "Kalau sama Billy, perasaan sregnya udah di angka berapa ?" tanya Feni.

"Kalau saya pikir, masih di angka 7, karena masih proses," jawab Henny.

Ibunda Amanda Manopo (Youtube.com)

Meski anaknya itu selalu terlihat mesra dengan Billy, tapi Henny belum mau anaknya menikah dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan Amanda masih punya banyak kesibukan.

Baca Juga:
Ngaku Lebih Jago Akting, Barbie Kumalasari: Amanda Manopo Kalah sama Aku

"Kalau tahun ini (Amanda dan Billy menikah) kalau bisa jangan deh," kata Henny. "Karena?" tanya Feni Rose. "Karena, Mandanya lagi sibuk. Pernikahan itu kan dua keluarga," jawab Henny.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra sering pamer kemesraan. Meski begitu, mereka belum ada rencana untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Selain Amanda yang masih muda, karirnya kini juga tengah berada di puncak popularitas.

Baca Juga:
Arya Saloka dan Amanda Manopo Diramalkan Cinlok, Putri Anne Geram

Load More