Yohanes Endra | MataMata.com
Ashanty, Anang Hermansyah dan Arsy Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, segera merilis lagu terbarunya dalam waktu dekat. Bahkan, Arsy secara langsung meminta pada ayahnya untuk dibuatkan lagu.

Keinginan itu diutarakan oleh Arsy setelah melihat kakaknya, Aurel Hermansyah memiliki lagu baru berduet dengan Atta Halilintar.

Baca Juga:
Ashanty Beri Nasihat soal Marah, Jawaban Arsy Hermansyah Kritis Banget

Kemudian, Ashanty mengatakan bahwa putrinya yang berumur enam tahun itu selalu menjadikan Aurel Hermansyah sebagai role model. Sehingga apapun yang dilakukan kakaknya akan ditiru.

"Jadi gini dia patokannya Aurel, role modelnya tiap Aurel keluar (lagu baru) dia minta juga," kata Ashanty ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Anang Hermansyah tak tinggal diam melihat bakat sang anak. Dia langsung menyiapkan lagu dan video klip untuk Arsy Hermansyah.

Baca Juga:
Teriak, Arsy Hermansyah Girang Setengah Mati Dikasih Ini Sama Ashanty

Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

"Jadi sekarang bapaknya lagi bikin lagu dan video klipnya juga," ucapnya.

Kata Ashanty, putrinya itu bahkan sudah tak sabar menunggu lagu dan video klipnya. Dia tak henti bertanya kapan proses syuting dilakukan.

"Iya menunggu, Arsy menunggu rilisnya dia kan judul lagunya (eh nanti aja kasih taunya), ngomong kapan syuting video klipnya," ujarnya.

Baca Juga:
Ditanya Cantikan Aurel atau Millendaru, Jawaban Arsy Hermansyah Bikin Gemes

Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku tak pernah memaksa Arsy jadi penyanyi.

"Aku nggak pernah memaksakan anak melakulan sesuatu yang bukan bakatnya. Kadang anak nggak ada bakat tapi dipaksa jadinya kurang bagus," tutur Ashanty.

"Arsy dari awal nyanyi nggak pernah fals. Dari mulai nari, main piano, nyanyi. Pasti support anak doainlah. Orang tua pasti bakal support anaknya selama positif," tambahnya.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Dianggap Kurusan karena Puasa, Ashanty Bilang Begini

Sejak kecil Arsy sudah sering di sorot kamera karena gayanya yang aktif. Ia kerap mencover lagu seperti Aisyah Istri Rasulullah yang sempat trending di YouTube.

Pada 2019, ia mengeluarkan single berjudul Ayah Bundaku yang didedikasikan untuk orangtuanya. Sementara di 2020, dia mulai mengasah bakatnya sebagai pengisi suara Tukik di film Riki Rhino dan membintangi film Ashiap Man yang disutradarai Atta Halilintar.

Load More