Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali mengungkit soal biaya proses hukum Galih Ginanjar. Terlebih dirinya masih sangat kecewa karena mantan suaminya itu memutus tali silaturahmi setelah bebas penjara.

Padahal kata bintang sinetron Bidadari ini, dia sudah menghabiskan uang sebesar Rp 2 miliar untuk membantu mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Bandingkan Dirinya dengan Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari Bilang Gini

"Nggak ada imbal baliknya dan duit gue sudah banyak sampai (habis). Rp2 miliar ada," kata Barbie Kumalasari, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kala itu perempuan 38 tahun ini masih berstatus sebagai istri Galih Ginanjar. Layaknya seorang istri pada umumnya, dia tak tega melihat suaminya dibui dan berusaha membantu dengan melakukan berbagai upaya.

"Kalian dulu bisa lihat seperti apa ya. Pergi pagi pulang pagi itu kan semua biaya yang sangat tinggi dan nggak main-main. Betapa gue sampai membela sampai akhir kemarin," ucapnya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Diam-diam Naksir Rizky Billar, Incar Bagian Tubuh Ini

Dia bahkan mengcover segala kebutuhan dan biaya hukum laki-laki yang dinikahinya secara siri tersebut. Kata Barbie Kumalasari, dalam sehari ia bisa menghabiskan puluhan juta ketika mengurus persoalan hukum Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Karena lama banget itu kasus dan setiap hari kita makan di daerah Polda aja sudah berapa juta. Terus kita harus pakai pengacara berapa orang, banyak banget," imbuhnya.

"Aduhh satu hari itu bisa puluhan juta," ujar Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Merasa Seksi Pakai Tato Rp80 Juta: Cakep Nih Pinggang

Seperti diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar tak menampik dirinya selalu bergantung pada Barbie Kumalasari, khususnya soal uang  mendekam di penjara.

Menurutnya, adalah hal wajar jika pasangan suami istri saling bahu membahu di kala susah.

"Sekarang gini, satu tahun delapan bulan di dalam saya nggak ada pemasukan dan nggak kerja, dia kan pasangan saya, ya saya minta buat uang makan," kata Galih Ginanjar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga:
Ngaku Lebih Jago Akting, Barbie Kumalasari: Amanda Manopo Kalah sama Aku

"Pada saat kejadian pun dia ada, dia tahu. Bukan saya lakukan sendiri saat itu. Kan sebagai pasangan saya, kepada siapa lagi saya minta waktu itu, karena saya nggak kerja," katanya menambahkan.

Galih Ginanjar bersama Sabrina ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Selain itu, Barbie Kumalasari juga kecewa karena merasa dibohongi oleh Galih Ginanjar, yang kini sudah menggandeng pacar baru.

Barbie Kumalasari sampai mengungkit semua biaya yang pernah digelontor untuk sang mantan dulu.

Honor Barbie Kumalasari habis untuk keperluan Galih Ginanjar yang waktu itu dipenjara gara-gara kasus ikan asin. Bukan cuma materi, pikiran dan tenaganya juga fokus untuk sang mantan.

"Semua habis aku buat dia, waktu aku, tenaga aku, harta aku, capek loh itu bolak-balik ke Polda, ngurus kasus," ujar Kumalasari.

Load More