Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Usai menikah, pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pastikan tidak akan menunda momongan. Bahkan, keponakan Mona Ratuliu ini berharap bisa segera hamil dalam waktu dekat.

"Nunda nggak, tapi sedikasihnya sama Allah," kata Kesha Ratuliu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Hadirnya seorang bayi di rumahnya sudah diidam-idamkan oleh Kesha Ratuliu. Dia berharap memiliki bayi lucu dan mungil, yang akan menambah warna dalam keluarganya sejak dulu

Baca Juga:
Dadakan Minta Alquran sebagai Mahar Pernikahan, Begini Kata Kesha Ratuliu

"Kami pengin cepat punya anak, karena aku suka baby juga. Mumpung di rumah aja," imbuh Kesha Ratuliu.

Senada dengan Kesha, sang suami, Adhi Permana mengaku ingin segera istrinya hamil. Jarak usianya dengan anaknya nanti tidak terlalu jauh diharapkan olehnya.  "Jadi bisa kayak jadi teman sharing lah, intinya," ujar Adhi.

Baca Juga:
Resepsi Pernikahan Kesha Ratuliu Baru Digelar Hari Ini, Kenapa?

Namun untuk jenis kelamin, Kesha Ratuliu berharap buah hatinya nanti perempuan. "Aku punya keinginan sendiri kan perempuan. Tapi sedikasihnya aja," tutur keponakan artis Mona Ratuliu ini.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (YouTube/Kesha Adhi)

Seperti diketahui Kesha Ratuliu resmi dipersunting Adhi Permana di GKM Tower Jakarta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2021). Kesha Ratuliu dan Adhi Permana hanya mengundang sedikit orang untuk mematuhi protokol kesehatan. Ini dilakukan demi mematuhi protokol kesehatan.

Namun demikian Kesha Ratuliu mengaku bahagia karena acara akad dan resepsi pernikahan sesuai dengan impian pernikahannya. "Bersyukurnya ini memang wedding dream aku," ujar Kesha Ratuliu.

Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, (Youtube/KeshaAdi)

Sejak dulu, bisa bicara langsung dengan para tamu yang datang ke pernikahannya diidamkan oleh perempuan berdarah campuran Belanda-Minahasa itu.

"Weding dream aku, kalau orang datang aku bisa ngobrol sama orang yang datang, nggak cuma salaman foto saja. Gitu sih. Kemarin tuh lebih ke intimate, lebih kayak bisa ngobrol sama yang datang," jelas Kesha Ratuliu.

Load More