Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Pagi ini, presenter Robby Purba jadi perbincangan panas netizen. Hal ini lantaran beredar sebuah video di mana seorang laki-laki berbuat kasar pada pelayan.

Video tersebut bermula saat pelayan membersihkan sesuatu di kursi tempat lelaki itu duduk. Namun kemudian pelayan tersebut didorong oleh pria berambut abu-abu yang mengenakan sweater ini. 

Baca Juga:
Foto Bareng Robby Purba, Limbad: Mantap Masku Ganteng

Pelayan itu terdorong ke belakang sampai tubuhnya menabrak tiang-tiang pembatas berukuran sepinggangnya. Sebelum akhirnya meninggalkan tempat tersebut, lelaki itu sempat terlibat adu mulut dengan pelayan. “Lho, lho, ngamuk mas beroh?” tulis Lambe Turah di Instagram, Kamis (11/2/2021).

Lebih dari 2 juta netizen menyaksikan video yang diunggah dini hari tadi ini. Banyak di antaranya menduga, sosok laki-laki itu adalah Robby Purba.

Cowok diduga Robby Purba dorong pelayan [Instagram/@lambe_turah]

“Robby Purba?” tanya @allidoiswiinnn.

Baca Juga:
Robby Purba Bagikan Video Pengunjung Mall Ramai malah Kena Nyinyir

“@Robbypurba, kok gitu sih bang. Beda, nggak kaya di televisi. Emang harus sampai ngamuk sebegitunya sama pelayan?” kata @irawan_mayang.

“Sombong banget sih kamu @robbypurba. Coba posisi kamu digituin. Pembawa acara sok yes, kelakuannya oh no,” tutur @ramarfdm_.

“Kalau nge-host gaya paling ramah, lembut. Di dunia nyata masalah sepele, gitu aja sampai dorong-dorong orang segitunya,” kata @kmzaw8awaa.

Robby Purba sendiri belum memberikan respons saat namanya disebut hingga akun Instagram ditandai. Sementara itu, presenter 34 tahun ini asyik mempromosikan beberapa produk di laman Instagramnya.

Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Atas sikapnya, ini bukan kali pertama Robby Purba menjadi pembicaraan netizen. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengabadikan keramaian orang-orang yang mengantre di eskalator mall. Sambil bercanda, Robby Purba menyindir mereka dengan mengatakan, “Dapet salam dari corona. Hahaha, oh Tuhan.”

Robby Purba justru tuai sindiran dari netizen, alih-alih mendapat simpati. Mereka mengatakan, host acara X-Factor itu berkaca sebelum komentar.

“Lo ngetawain. Kan lo juga ada di sana. Sama aja kan? Correct me if I wrong,” tulis @richard mael2021.

“Dapet salam dari cermin,” sindir @PB Enjoy.

Load More