Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Febian dan Sule

Matamata.com - Rizky Febian blak-blakan menceritakan kisah asmaranya pada sang ayah, Sule. Rizky Febian mengakui bahwa ia sudah lama tidak berpacaran dengan perempuan, tapi ini bukan berarti dirinya menyukai sesama jenis.

Di hadapan Sule, Rizky Febian menyalahkan perasaannya yang mudah jenuh dan tidak menentu. "Saya waktu itu salahnya pas remaja, waktu pacaran malah jenuh pengin sendiri. Pas pacaran pengin tahu rasanya sendiri tuh gimana, tapi pas udah sendiri pengin pacaran. Jadi bingung, tapi kita jalani saja," kata Rizky Febian di YouTube SULE Channel. 

Penyanyi Rizky Febian. [capture YouTube]

Tak lama kemudian, Rizky Febian tiba-tiba menegaskan bahwa ia bukan penyuka sesama jenis.

Baca Juga:
Sempat Dekat dengan Anya Geraldine, Rizky Febian: Kagak, Itu Settingan!

"Tapi ini saya nggak pacaran tuh bukan berarti penyuka sesama jenis ya. Amit-amit itu mah," kata Rizky Febian.

Mendengar pernyataan Rizky Febian, Sule langsung menanggapi dengan perasaan lega. Pasalnya, suami Nathalie Holscher itu tidak memungkiri bahwa ia punya kekhawatiran pada kisah asmara Rizky Febian.

Baca Juga:
Bukan Harta Warisan, Ini yang Diminta Teddy ke Rizky Febian - Putri Delina

"Ya itu kekhawatiran orang tua pasti itu," ujar Sule yang langsung ditimpali Rizky Febian. "Iya, tapi tetap dekat (sama perempuan). Sekarang dekat sama A, B, C, D buat mendekatkan hati dan membuka hati," kata Rizky Febian.

Rizky Febian pun mengatakan bahwa dirinya sedang dalam proses memilih dan memilah dengan alasan tertentu. "Iya, takutnya nanti drama lagu. Belajar dari sebelumnya, ketika pacaran sama seseorang yang mungkin belum tahu banyak tentang Iky di dunia seperti ini, ditakutkan nanti tuh kaget akan keadaan. Kaget nantinya ada serangan dari netizen," ujar Rizky Febian.

"Karena yang Iky utamakan kebahagiaan seseorang. Takutnya dia malah jadi nggak bahagia karena pressure dari orang-orang," imbuhnya.

Baca Juga:
Keciduk Foto di Tempat yang Sama, Rizky Febian Kencani Sasha Azalia?

Load More