Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisel kembali wajib lapor di Polda Metro Jaya. Gisel datang mengenakan kemeja warna biru didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Kamis (11/2/2021). Pada kesempatan ini, Gisel menekankan lagi bahwa ia akan selalu memenuhi kewajibannya sebagai warga negara taat hukum. Kecuali, ada hal mendesak yang membuatnya tak bisa hadir.

"Pasti selama nggak ada halangan apa kayak kemarin itu (isolasi) di rumah. Kalau nggak ada halangan kita dateng (wajib lapor)," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021).

Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

Tak seperti saat pertama kasus video seksnya keluar, Gisel semakin terlihat santai. Gisel bersyukur banyak orang-orang yang menyayangi dan mendukungnya.

"Mereka (orang terdekat) support banget, support terus, luar biasa lah pokoknya, mengharukan," kata Gisel menjelaskan alasan yang membuatnya tegar.

Apalagi, ia juga sudah mendengar pernyataan mantan suaminya, Gading Marten yang akan selalu mendukungnya. Sama seperti keluarganya dan keluarga sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

"Sama seperti keluargaku, keluarga Wijin, sama keluarga papa Gempi juga, selalu mendoakan terus, ngasih kata-kata positif terus," sambungnya.

Gisel menceritakan sampai sekarang dirinya masih berkomunikasi dengan Gading Marten. Itu yang membuatnya merasa tenang karena dikelilingi oleh banyak orang yang menyayanginya.

Load More