Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Citra Kirana alias Ciki terlihat meeting bersama salah satu pengusaha kenamaan Tanah Air, Medina Zein akhir pekan kemarin. Lewat Instagram pribadinya, istri Rezky Aditya ini tampak mengabadikan momen tersebut pada Minggu (7/2/2021).

Tak sendirian, Ciki menghadiri meeting tersebut bersama Rezky. Pasangan seleb ini pun tampil kompak dengan perpaduan atasan warna putih dan celana denim.

Citra Kirana dan Rezky Aditya bersama Baby Athar (Instagram/@citraciki)

Pada momen tersebut, Citra Kirana menenteng tas Hermes yang warnanya senada dengan sandal yang dipakainya. Jam tangan sebagai aksesoris pelengkap pun menyempurnakan penampilannya. 

Baca Juga:
Undangan Pernikahan Ali Syakieb Tersebar, Citra Kirana Diundang Nggak Ya?

Penampilan Citra Kirana sekilas terlihat simpel dan sederhana. Tapi, total OOTD (Outfit of the Day) Ciki saat meeting sangat fantastis, lho. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_ciky.

Citra Kirana tampil kompak dengan suami saat meeting. (Instagram/@citraciki)

Detail merek serta harga dari semua produk yang dipakai oleh Citra Kirana saat meeting dibongkar akun tersebut. Salah satunya adalah tas Hermes yang ternyata dibanderol dengan harga Rp322,2 juta.

Kemudian, jam tangan Ciki rupanya keluaran merek aksesoris kenamaan dunia, Cartier. Kamu harus merogoh kocek sedalam Rp505,7 juta untuk mendapatkan jam tangan mewah dengan strap warna merah itu. 

Baca Juga:
Putra Citra Kirana Disunat di Usia 5 Bulan: Kakinya Udah Naik, Mama Ngeri

Untuk baju dan celana, Ciki memilih perpaduan produk H&M dengan harga yang cukup terjangkau. Atasan putih Ciki harganya hanya Rp349,9 ribu dan celananya cuma Rp599,9 ribu.

OOTD Citra Kirana saat meeting seharga Rp800 juta. (Instagram/@fashion_ciky)

Sementara sandal Ciki hari itu merupakan keluaran ZARA yang harganya sekitar Rp729,9 ribu. Semua OOTD Ciki saat meeting mencapai angkai Rp829,6 juta bila ditotal. 

Netizen langsung menyoroti jumlah yang fantastis in. Saat tahu ibu satu anak itu merogoh kocek lebih dari setengah miliar untuk satu kali tampil membuat netizen syok. 

"Wowww (emoji jempol)," celetuk netizen yang merasa takjub dengan nilai OOTD Citra Kirana.

"Kerja keras. Investnya juga Masha Allah (emoji hati)," tutur yang lain.

"Waw," komentar netizen singkat.

Sementara itu, OOTD Rezky di hari yang sama hanya senilai Rp9,7 juta. Barang paling mahal yang dipakai oleh Rezky adalah sneakers Givenchy seharga Rp8,3 juta. Wow, nggak kaleng-kaleng noh OOTD Citra Kirana? [Nur Khotimah]

Load More