Yohanes Endra | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Cut Meyriska telah mengadakan acara kumpul dengan keluarga suaminya, Roger Danuarta beberapa hari sebelum Hari Raya Imlek. Melansir hops.id - jaringan Suara.com, mereka menggelar acara tersebut untuk merayakan Tahun Baru Imlek sekaligus syukuran rumah baru.

Foto yang dibagikan Roger Danuarta pada hari Senin, 8 Februari 2021 itu menampilkan Cut Meyriska dan keluarganya berkumpul dengan keluarga suaminya menjelang Hari Raya Imlek.

Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska rayakan Tahun Baru Imlek. (Instagram/@cutratumeyriska)

Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlihat sedang berada di ruang makan. Mereka tak lupa untuk mengabadikan momen bersama.

Baca Juga:
Roger Danuarta Pernah Narkoba Sejak SMA: Saya Siap Beberkan Semua ke Anak

Semua anggota keluarga tersenyum ke kamera. Dalam caption, Cut Meyriska menegaskan bahwa semua keluarganya yang ikut dalam acara tersebut sudah melakukan test demi terhindar dari paparan virus corona.

"Ngumpul bersama keluarga. Btw kita udah pada tes ya. Karna kita ada yg punya Baby atau Anak dan Orang Tua," tulis Cut Meyriska yang juga mengunggah foto serupa sehari sebelumnya (7/2/2021).

Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska rayakan Tahun Baru Imlek. (Instagram/@rogerojey)

Roger Danuarta pun mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek melalui caption. “House warming (selamat memasuki rumah baru), early Gong Xi Fat Choi (Tahun Baru Imlek lebih awal),” ujar Roger.

Baca Juga:
Roger Danuarta Ngebet Punya 3 Anak:Tak Masalah Jarak Dekat

Melihat foto keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska, netizen menyampaikan rasa salutnya. Pasalnya meski beda keyakinan, kedua keluarga tetap saling menghormati agama keluarga Roger Danuarta.

"Perbedaan menyatukan dan menyejukkan hati," tulis netizen.

"Adem liatnya, MasyaAllah," komentar yang lain.

Baca Juga:
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Beberkan Fasilitas Mewah di Rumah Baru

"Salut banget sama keluarga ini. Saling menerima dan menghargai idola dari jaman bahelaaaaa," ujar lainnya.

Diketahui, Roger Danuarta merupakan aktor yang lahir dari keluarga keturunan Tionghoa. Sehingga, keluarganya akan merayakan Hari Raya Imlek pada Jumat, 12 Februari 2021 mendatang.

Baca Juga:
Roger Danuarta Tak Pakai Babysitter untuk Bayinya, Alasannya So Sweet!

Sejak tahun 2018, Roger Danuarta yang semula Nasrani, sudah menjadi seorang Muslim seperti wanita keturunan Aceh tersebut. Meski beda agama dengan keluarga, keduanya tetap mengedepankan sikap toleransi sebagai umat beragama.

Load More