Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Publik menyoroti gaya Amanda Manopo pakai anting dalam tayangan episode 10 Februari 2021 saat makan malam bersama Aldebaran (Arya Saloka).

Ternyata, mata jeli pemilik akun TikTok @dvlldya menyadari bahwa Amanda hanya memakai anting di telinga sebelah kanan.

Amanda sebenarnya sudah menutupi telinga sebelah kirinya yang kosong dengan rambut. Tapi saat ia berjalan, rambutnya sedikit terhempat dan telinga kirinya terlihat oleh penonton.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pose Seksi di Bathtub: Mulus Banget

Gaya Amanda Manopo pakai anting di Ikatan Cinta disorot. (TikTok/@dvlldya)

Video yang diunggah @dvlldya pun viral di TikTok dan menuai ratusan komentar. Beberapa netizen menyebutkan kalau anting tersebut cukup wajar dipakai para penyuka style kekinian.

"Itu namanya style maemunah," komentar netizen. "Emang modelnya kayak gitu," imbuh yang lain.

"Apa lagi dulu awal-awal cuma pake di deket lobang kuping. Tindikan Manda tuh banyak. Suka style-nya," kata netizen selanjutnya.

Baca Juga:
Pamer Jadi Suami Amanda Manopo, Lutfi Agizal Pansos Lagi Nih?

"Mana yang nonton kebanyakan emak-emak. Gak ngerti style, yang ada dikira ilang satu tuh anting (emoji tertawa)," tutur netizen lain.

Penonton "Ikatan Cinta" memang kerap menemukan hal-hal unik dari sinetron hits RCTI ini. Di antaranya adalah detail mukena Amanda Manopo hingga kejanggalan arah kiblat di sinetron ini.

Baca Juga:
Amanda Manopo Dilarang Ibunya Menikah dalam Waktu Dekat

Sementara itu, sinetron besutan MNC Pictures ini masih menduduki puncak rating dan berhasil merebut hati penonton dari berbagai kalangan. Tak hanya ibu-ibu, kaum bapak juga tertarik menyaksikan kelanjutan sinetron ini.

Fesyen Amanda Manopo selama memerankan karakter Andin di sinetron "Ikatan Cinta" cukup menarik perhatikan. Sebelumnya ada gelang low budget. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Amanda Manopo dan Billy Syahputra Beda Keyakinan, Ibunda Buka Suara

Load More