Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Roger Danuarta menceritakan kembali pengalamannya belajar mengmandangkan azan untuk anaknya. Menurut Roger, ia mendapat kesempatan belajar mengumandangkan azan saat syuting film #BerhentidiKamu. Film yang syuting sejak tahun lalu itu memberikan berkah pada Roger Danuarta.

"Jujur ini film berkah banget. Aku banyak belajar kemarin, ada salah satu adegan dokter Gia membantu kelahiran seorang ibu, dan setelah melahirkan mengazani anak, itu modal buat saya," ucap Roger Danuarta dalam jumpa pers virtual, Kamis (11/2/2021).

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selain belajar azan, Roger Danuarta juga berkesempatan merasakan umrah perdana tak lama setelah menjadi mualaf. Hal itu pun menjadi pelajaran untuk mengazani putrinya.

Baca Juga:
Beda Agama, Begini Cara Cut Meyriska dan Roger Danuarta Rayakan Imlek

"Setelah itu aku mengazani Shakil (putri pertamanya dengan Cut Meyriska) Pertama kali umroh satelah jadi mualaf, karena di film ini sih," sambungnya.

Proses syuting film tersebut dilakukan saat Cut Meyriska sedang hamil 4 bulan. Ia pun bersyukur bisa mengazani putrinya dengan lancar.

Baca Juga:
Roger Danuarta Pernah Narkoba Sejak SMA: Saya Siap Beberkan Semua ke Anak

"Ya jadi nggak ribet pas aku azanin anakku," pungkasnya.

Film #Berhentidikamu jadi film perdana Roger dan Cut Meyriska usai keduanya sah menjadi suami dan istri. Roger berperan sebagai Gia dan Cut Meyriska berperan sebagai Syafira.

Film #BerhentidiKamu berkisah tentang Dokter Gia Pratama (Roger Danuarta) yang merasa sudah waktunya mencari pasangan. Saat umrah, ia berdoa di depan Ka'bah agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

Baca Juga:
Roger Danuarta Ngebet Punya 3 Anak:Tak Masalah Jarak Dekat

Tak lama kemudian, sosok Elsa (Salshabilla Adriani) hadir di hidupnya. Gia yakin kalau Elsa adalah perempuan yang dikirimkan Tuhan untuk dirinya.

Ia lantas melakukan berbagai cara agar Elsa mau menerimanya sebagai suaminya.
Namun sayang, impiannya menjadi momen indah, berubah menjadi mimpi buruk bagi Gia karena Elsa menolak cintanya.

Tak lama kemudian, Gia tak sengaja bertemu dengan Syafira ( Cut Meyriska), yang juga sedang patah hati karena gagal menikah.

Baca Juga:
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Beberkan Fasilitas Mewah di Rumah Baru

Film ini menampilkan deretan bintang seperti Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Salshabilla Adriani, dan beberapa pemain lainnya. Diantaranya, Claudy Putri, Wanda Hamidah, Roy Marten, Unang, dan Onadio Leonardo.

Film #BerhentidiKamu akan tayang di Disney+ Hotstar mulai Jumat (12/2/2021).

Load More