Ivan Gunawan. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan tetap berkarya pertahankan komitmennya di dunia fashion meski di tengah pandemi Covid-19. Fashion show bertajuk Hope, Love and Happiness baru saja sukses digelar pria yang akrab disapa Igun itu.

Acara tersebut digelar tanpa dihadiri penonton di venue untuk mencegah kerumunan. Meski demikian, acaranya yang dihelat di Bandung, Jawa Barat, pada beberapa hari lalu itu berjalan tanpa kendala berarti membuat Igun bersyukur.

Ivan Gunawan. (MataMata.com/Herwanto)

Fashion show Ivan Gunawan nantinya bisa dinikmati di Instagram dan kanal YouTube miliknya pada 25 Februari mendatang meskipun tak dihadiri penonton.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Merasa Aneh Gelar Fashion Show Tanpa Penonton

"Alhamdulillah kemarin berjalan lancar fashion show tanpa penonton," kata Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Acara fashion show tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dipastikan oleh Ivan Gunawan. "Kemarin ada 42 model yang fashion show, semua model dan kru itu sebelum acara sudah swab tes semua. Setelah aman, baru mulai acara," katanya.

Cukup kewalahan gelar fashion dengan segala aturan prokes tak dipungkiri olehnya. Tapi dia harus melakukannya agar tetap bisa berkarya. "Ya buat saya ribet. Tapi kita harus bisa hidup dengan virus corona, kalau nggak ya saya kalah sama mereka," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Batal Nikah, Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Sering Nangis

Ivan Gunawan. (MataMata.com/Herwanto)

Fashion show ini juga dijadikan Igun sebagai usaha agar dia bisa berkarya dan bertahan di tengah situasi yang serba sulit ini.

"Makanya ini kan salah satu ikhtiar saya, salah satu usaha saya juga untuk bisa terus berkarya untuk bisa terus bermanfaat untuk orang-orang," ujar dia.

Load More