Ultah Putra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Noah Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL kembali mengeluarkan lagu berjudul Love Story. Dari lagu ini, BCL menceritakan segala hal tentang kisah cintanya mulai dari diri sendiri, Ashraf Sinclair hingga Noah, anaknya.

Lewat Youtube Its Me BCL, ibu satu anak ini menceritakan bagaimana sulitnya menjalani hidup tanpa Ashraf Sinclair. Ia mengaku, sampai saat ini BCL sudah menerima suaminya pergi.

Bunga Citra Lestari sedih lihat anaknya tak punya bapak. (Youtube/ItsMeBCL)

"Sejujurnya yah, penerimaan sudah ada di depan. Tapi sebagai ibu mikirin anaknya yang susah." ujar BCL.

Baca Juga:
Beredar Foto BCL Tes Swab Mandiri ke Vidi Aldiano, Tuai Pro Kontra

Namun, rupanya sangat sulit bagi BCL sebagai ibu melihat anaknya sudah tak punya bapak. Ia bahkan membandingkan dengan dirinya dan Ashraf Sinclair yang ayahnya masih hidup.

"Itu susah banget gue terima, ampe detik ini kalau lihat Noah gue, gue aja masih punya Bapak gue, Ashraf aja masih punya Bapaknya. Anak gue nggak punya, cari figur cowok yang ditumpu Noah, ini mau cari yang kayak Ashraf dimana?" tanya BCL sambil nangis.

Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

BCL pun tak berpikir soal pasangan, namun sosok figur seperti Ashraf Sinclair yang ada di sebelah Noah. BCL amat sedih melihat anaknya tak punya bapak.

Baca Juga:
Beredar Data Raffi Ahmad dan BCL Bakal Terima Vaksin Corona setelah Jokowi

"Bukan sebagai pasangan gue, tapi orang yang ada di sebelah Noah aja ngajarin Noah hal-hal apa yang gue nggak bisa. Kesempatan yang tidak dia punya, sedih banget itu," ujar BCL.

Duh, sedih banget nih curahan hati BCL soal Noah Sinclair. Gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Peluk Erat Anak, BCL: 2020 Tidak Mudah, Tapi Kita Berhasil Noah!

Load More