BCL (YouTube/IT'S ME BCL)

Matamata.com - Detik-detik kepergian sang suami, Ashraf Sinclair akhirnya diungkap oleh Bunga Citra Lestari alias BCL. Momen kehilangan tersebut dirasa sangat berat hingga butuh waktu hampir setahun untuk pelantun Cinta Sejati ini menceritakannya. 

Diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Aktor yang diduga wafat karena serangan jantung itu dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

BCL buka-bukaan hal tersebut kepada Daniel Mananta di akun YouTube pribadinya. Saat melihat Ashraf Sinclair tak sadarkan diri di kamar, Bunga sudah menduga hal buruk terjadi pada suaminya.

Baca Juga:
Sedih Lihat Noah Tak Punya Bapak, BCL: Ayahnya Ashraf aja Masih Ada!

"Di kepala gue cuma kayak 'kalau kamu mau pergi, aku baik-baik saja.'  Karena gue tahu dia pantas mendapatkan yang terbaik, jika pergi adalah hal terbaik, maka pergi lah. Gue urus anak lo, tenang," kata BCL di kanal YouTubenya, Jumat (12/2/2021).

Upaya untuk menyelamatkan Ashraf Sinclair pun dilakukan. Bersama sang putra Noah Sinclair, Bunga Citra Lestari bergegas bawa suaminya ke rumah sakit.

Baca Juga:
Menghapus Jejakmu Lirik dan Chord, Ariel NOAH feat BCL Bikin Baper

"Di mobil ini, ada gue, Ashraf sama Noah. Temen gue nelpon dan gue bilang Ashraf kayaknya udah nggak ada," kata penyanyi 37 tahun itu.

Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Namun Noah berkata pada sang ibu untuk tak mengucap hal tersebut. "Mami jangan bilang begitu. Kita ke rumah sakit kan? Rumah sakit bisa nolongin?" tanya bocah 10 tahun itu.

"Seharusnya bisa. Kalau memang masih bisa, masih bisa. Kalau nggak bisa, nggak bisa," kata Bintang film Habibie & Ainun itu. 

BCL menduga dokter yang menangani Ashraf Sinclair sudah tahu kondisi sang aktor sesampainya mereka di rumah sakit. "Tapi dia bilang, yaudah kami coba," ucap sang dokter.

Bunga Citra Lestari sedih lihat anaknya tak punya bapak. (Youtube/ItsMeBCL)

BCL memanjatkan doa dengan mengaji saat saat dokter berusaha selamatkan aktor asal Malaysia itu. Sementara putranya duduk dan tak mau melihat proses tersebut. "Dokter bilang 'udah ya bu.. (Ashraf) udah nggak ada'," jelas lawan main Reza Rahadian ini.

Dengan tegar, Bunga Citra Lestari katakan pada anaknya, sang ayah telah tiada. "Gue datang ke anak gue, gue nggak nangis. bilang 'Noah, daddy udah nggak ada ya. Aku minta maaf banget, nggak ada yang bisa kita lakukan, mereka sudah mencoba," ucapnya.

Load More