Patricia Devina dan Billy Davidson. (Instagram/@pattdevdex)

Matamata.com - Aktor ganteng Billy Davidson membawa kabar bahagia. Pada Sabtu (13/2/2021), akhirnya Billy Davidson resmi menikah dengan Patricia Devina Dextra. 

Beberapa jam yang lalu, pemberkatan pernikahan Billy Davidson disiarkan lewat kanal YouTube Patricia Devina Dextra. Tampak pasangan ini berdiri bersekat kaca dengan pendeta yang menikahkan keduanya.

Baca Juga:
5 Pesona Patricia Devina, Kekasih Cantik Billy Davidson

"Saya ingin bertanya kepada Billy Davidson. Apakah Anda mau menerima Devina Dextra Gunawan sebagai istrimu dan berjanji dihadapan Tuhan. Engkau akan mengasihi istrimu dan tidak akan berlaku kasar terhadap dia," tanya pendeta pada Billy Davidson. "Ya, saya bersedia," jawab aktor 29 tahun ini.

Kepada pasangan Billy Davidson yang akrab disapa Patricia tersebut, pendeta kemudian bertanya hal serupa.

"Devina Dextra Gunawan, apakah mau menerima Billy Davidson sebagai suamimu? Berjanji dihadapan Tuhan, bahwa engkau akan tunduk pada suamimu, sebagaimana seharusnya di dalam Tuhan," ucap si pendeta. "Ya, saya berjanji," kata Patricia.

Baca Juga:
5 Momen Mesra Billy Davidson dan Patricia Devina, Anget Terus

Billy Davidson dan Patricia Devina [Instagram/@teambilly_bekasi]

Pasangan ini pun langsung didoakan usai mengucap janji setia. Keduanya kemudian saling memakaikan cincin sebagai simbol pernikahan.

Billy Davidson terlihat gagah dengan setelan jas hitam saat pernikahan. Sementara kemeja putih dalamnya diselaraskan dengan gaun pernikahan Patricia Devina Dextra.

Melengkapi penampilan tersebut, pasangan ini juga mengenakan masker. Sebab pernikahan mereka digelar di masa pandemi virus corona. 

Tamu yang terlihat di video pun tak banyak. Sama seperti pengantin, mereka juga patuhi protokol kesehatan dengan masker dan saling menjaga jarak.

Kekasih Billy Davidson, Patricia Devina. (Instagram/@pattdevdex)

Diketahui usai putus dari Audi Marissa, Billy Davidson menjalin cinta dengan Patricia Devina. Keduanya tak ragu umbar kemesraan di media sosial setidaknya sejak 2017 lalu

Hubungan sang aktor dengan penyanyi yang pernah tergabung di girlband Princess itu berujung pada keseriusan. Proses lamaran pun terjadi di Swiss tepat pada 31 Desember 2019. Butuh waktu lebih dari setahun sampai akhirnya mereka mantap naik pelaminan jelang hari Valentine.  

Load More