Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/irwansyah_15)

Matamata.com - Industri entertainment Tanah Air dipenuhi oleh artis-artis berparas tampan. Setelah menikah dan menjadi seorang ayah, paras tampan mereka diwariskan pada sang anak, lho.

Sebagai publik figur, para artis cukup rajin membagikan potret kebersamaan mereka dengan keluarga, termasuk sang buah hati. Tak terkecuali sejumlah artis yang telah berstatus ayah ini.

Menariknya, ayah dan anak sama-sama good looking, memanjakan mata netizen yang mampir ke Instagram mereka. Berikut deretan potret ayah dan anak good looking dari kalangan artis.

Baca Juga:
7 Anak Artis yang Dijuluki Crazy Rich, Ada yang Lebih Kaya Raya dari Rafathar Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

1. Potret Billy Davidson dan Pearce yang sukses bikin netizen gemas maksimal. Ayah dan anak yang satu ini memang good looking abis ya! Lihat saja senyum mereka yang manisnya kebangetan.

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@billydavidson_)

2. Duo kesayangan Citra Kirana, Rezky Aditya dan baby Athar sama-sama punya paras tampan yang memesona. Kompak pose keren, tatapan ayah dan anak ini sungguh mematikan!

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@thereal_rezkyadhitya)

3. Menikah dengan Irish Bella, Ammar Zoni mewariskan pesona dan paras tampannya pada sang buah hati, Air Rumi. Ayah dan anak ini langsung bikin gagal fokus kalau lagi barengan!

Baca Juga:
7 Gaya Anak Artis Rayakan Hari Kartini, Imut Menggemaskan Pakai Kebaya

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@ammarzoni)

4. Blasteran Amerika, paras Andrew Andika dan Eshan tak pernah gagal membuat banyak orang terpesona. Bahkan saat berpose malam-malasan seperti ini, ayah dan anak ini masih good looking banget!

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@andrewandika)

5. Ardashir yang telah menginjak satu tahun semakin memancarkan pesonanya persis sang papa, Adly Fairuz. Foto bareng, netizen tak berhenti mengagumi paras good looking dua sosok tercinta di hidup Angbeen Rishi itu.

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@adlyfayruz)

6. Dude Harlino dikaruniai dua jagoan cilik yang ganteng-ganteng dari pernikahannya dengan Alyssa Soebandono. Potret Dude bareng putra bungsunya yang sama-sama good looking, gemas banget!

Baca Juga:
7 Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi, Makin Cantik dan Menggemaskan

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@dude2harlino)

7. Potret Baim Wong bareng si bungsu Kenzo Eldrago ini lucu banget, sih! Lahir pada Oktober 2021, adik Kiano itu tampak mewarisi pesona dan keceriaan sang papa.

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@baimwong)

8. Irwansyah harus menanti sepuluh tahun untuk bisa kompakan dengan sang buah hati. Sama-sama good looking, ayang-ayang Zaskia Sungkar ini tak pernah gagal memanjakan mata penggemar dengan paras mereka.

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@irwansyah_15)

9. Banyak yang bilang kalau Dante Oliver lebih mirip dengan sang mama, Chelsea Olivia. Makin besar, Dante sekarang jadi mirip dengan sang Glenn Alinskie, lho. Bahkan dalam foto ini, adik Nastusha itu bak versi mini Glenn. Setuju?

Baca Juga:
4 Anak Artis Jalani Cinta Beda Agama, Jeffry Reksa Siap Jadi Mualaf demi Menikah dengan Putri Delina

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@glennalinskie)

10. Saat baru lahir, wajah ganteng Saka sudah disebut-sebut berhasil mengalahkan Andhika Pratama. Kini, ayah dan ini sama-sama punya paras good looking yang nggak perlu diragukan lagi.

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@andhiiikapratama)

11. Baby Djiwa mungkin baru lahir Februari kemarin. Namun paras tampannya jelas mewarisi dari Dimas Anggara. Banyak yang tak sabar menantikan potret kebersamaan duo kesayangan Nadine Chandrawinata ini.

Potret Ayah dan Anak Good Looking (instagram/@dimsanggara)

Itu dia deretan potret ayah dan anak good looking dari kalangan artis yang sangat memanjakan mata. Favoritmu yang mana, guys?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More