Yohanes Endra | MataMata.com
Anak Artis yang Dijuluki Crazy Rich. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Punya orangtua selebriti sukses dan kaya raya, membuat deretan anak artis ini tentu kecipratan tajir sejak lahir. Selain popularitas, mereka dari kecil sudah hidup mewah dengan fasilitas lengkap serta barang-barang branded dan mahal.

Beberapa anak artis bahkan punya kesempatan untuk beli apapun termasuk mainan tanpa harus dilarang karena orangtuanya memikirkan harga. Tak hanya kemewahan materi, anak-anak artis ini juga mendapatkan pendidikan terbaik di sekolah-sekolah ternama dan mahal.

Mereka akhirnya sampai mendapat predikat crazy rich saking tajirnya. Meski itu diperolehnya dari warisan orangtua. Biar nggak penasaran, siapa saja anak artis yang dijuluki crazy rich. Yuk kepoin!

Baca Juga:
7 Gaya Anak Artis Rayakan Hari Kartini, Imut Menggemaskan Pakai Kebaya

1. Stormi Webster

Anak Artis yang Dijuluki Crazy Rich. (Instagram/@kyliejenner)

Anak Kylie Jenner dan Travis Scott ini jadi salah satu anak artis yang tajir melintir sejak lahir. Seperti diketahui, Kylie Jenner masuk sebagai daftar orang terkaya di dunia. Sementara Travis Scott termasuk salah satu artis sukses dan kaya raya.

Gimana tidak dijuluki crazy rich, Stormi dari kecil sudah hidup mewah. Semua barang-barangnya branded. Apapun yang jadi keinginannya dalam sekejap langsung diwujudkan orangtuanya.

Baca Juga:
7 Anak Artis Pakai Hijab Sejak Bayi, Makin Cantik dan Menggemaskan

2. Blue Ivy Carter

Anak Artis yang Dijuluki Crazy Rich. (Instagram/@blueivy.carter)

Baru berusia 10 tahun tapi Blue Ivy Carter sudah jadi anak artis paling kaya di dunia. Putri pasangan Beyonce dan Jay Z disebut-sebut punya kekayaan mencapai Rp 14 triliun dari orangtuanya.

Pantas kalau Blue punya kehidupan mewah dan selalu menjadi sorotan mata dunia.

Baca Juga:
4 Anak Artis Jalani Cinta Beda Agama, Jeffry Reksa Siap Jadi Mualaf demi Menikah dengan Putri Delina

3. Anak-anak Shah Rukh Khan

Anak Artis yang Dijuluki Crazy Rich. (Instagram/@gaurikhan)

Dari Hollywood kita pindah ke Bollywood. Di sana ada anak artis paling mencuri perhatian yakni anak-anak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Yakni Aryan Khan, Suhana Khan, AbRam Khan.

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan adalah salah satu artis termahal dan terkaya di India. Tak hanya dirinya, sang istri, Gauri Khan juga jadi pengusaha sukses di bidang interior dan perusahaan produksi film (PH).

Baca Juga:
8 Anak Artis Tak Terjun ke Dunia Hiburan, Padahal Punya Wajah Rupawan dan Aura Bintang

Jadi ketiga anaknya sudah pasti kecipratan kaya raya. Terlebih Shah Rukh Khan dan Gauri juga memberikan semua fasilitas mewah hingga pendidikan terbaik di luar negeri.

4. Taimur Ali Khan

Anak Artis yang Dijuluki Crazy Rich. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Di Bollywood, ada juga anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang tak kalah beruntung lahir di keluarga seleb kaya raya. Sejak kecil, bocah 5 tahun ini sudah populer. Sayangnya, Kareena dan Saif membatasi Taimur untuk muncul di publik.

5. Rafathar dan Rayyanza

Anak Artis yang Dijuluki Crazy Rich. (Instagram/@raffinagita1717)

Anak artis yang sering dijuluki crazy rich di Indonesia adalah anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza. Keduanya beruntung karena lahir di keluarga tersebut karena membuat mereka mendapat kemewahan sejak kecil.

Bagaimana tidak kaya raya, Raffi dan Nagita tak hanya jadi artis tetapi mereka juga punya segudang bisnis. Selain dari orangtuanya, Rafathar dan Rayyanza juga punya nenek dari Nagita yakni Rieta Amilia yang sudah kaya raya sejak dulu.

6. Raphael Moeis

Anak Artis yang Dijuluki Crazy Rich. (Instagram/@raphaelmoeis)

Raphael Moeis juga masuk jadi salah satu anak artis kaya raya. Di usianya yang masih belia, anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini bahkan sempat dibelikan jet pribadi lho. Meski hal ini tak pernah dipamerkan.

Gaya bocah yang akrab disapa Rafa ini pun sering dipuji karena menggambarkan seperti tuan muda dalam drama-drama korea. Tapi bukan akting karena nyatanya Rafa memang tajir beneran sejak kecil.

7. Anak-anak Ruben Onsu

Anak Artis yang Dijuluki Crazy Rich. (Instagram/@ruben_onsu)

Anak-anak artis beruntung selanjutnya adalah yang lahir atau diangkat menjadi anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Sama seperti Raffi Ahmad, Ruben tak hanya mengandalkan dirinya sebagai artis saja, dia punya segudang bisnis yang membuatnya kaya raya. Kekayaannya itu yang nantinya akan diwariskan pada Thalia dan Thania Putri Onsu serta Betrand Peto.

Ruben tak hanya mendukung anak-anaknya untuk ikut berkarier di dunia hiburan. Dia memberikan pendidikan terbaik buat anak-anaknya. Termasuk mengajari bisnis dari kecil kepada mereka.

Nah itu tadi deretan anak artis yang dijuluki crazy rich versi Matamata.com. Ada anak artis yang jadi idola kamu nggak?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More