Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

Matamata.com - Putra satu-satunya Bunga Citra Lestari alias BCL, Noah Sinclair juga menjadi saksi wafatnya sang ayah, Ashraf Sinclair. Noah mengetahui sejak aktor asal Malaysia itu tak sadarkan diri di rumah, sampai dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Pada sang anak, kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia ini langsung disampaikan oleh Bunga Citra Lestari. Pelantun Cinta Sejati bahkan tak bisa menangis kala itu saking syoknya. 

Baca Juga:
BCL Akui Takut Banget Kematian, Sampai Mikir Gini saat Ashraf Meninggal

"Gue datang ke anak gue, bilang 'Noah, daddy udah nggak ada ya. Aku minta maaf banget, nggak ada yang bisa kita lakukan, mereka sudah mencoba," kata artis yang akrab disapa BCL ini di kanal YouTubenya, Jumat (12/2/2021).

Noah Sinclair menunjukkan reaksi tak terduga kala itu. Bocah yang pada saat itu berusia 9 tahun ini justru khawatir dengan ibunya.

"Terus dia (Noah) hah? Nanti siapa yang nemenin mami kalau ada bisnis trip lagi? Mami sama siapa? itu kata-kata yang pertama kali dia ungkapkan," kata penyanyi 37 tahun ini.

Baca Juga:
Nyesek, BCL Ungkap Momen Meninggalnya Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan putranya, Noah Sinclair saat berlibur ke Australia. [Instagram]

"Maksudnya gimana?" tanya BCL masih berusaha mencerna ucapan anaknya.

"Ya nanti kayak ke New York kemarin, yang temenin mami siapa?" terang Noah menjelaskan.

Bunga Citra Lestari menenangkan anaknya. Terhadap hal tersebut, dia mengatakan pada Noah untuk tak perlu khawatir.

"Aku bilang, kan ada om Doddy, banyak yang temenin mami," jelas BCL.

BCL (YouTube/IT'S ME BCL)

Ucapan Noah Sinclair selanjutnya kembali membuat Bunga Citra Lestari tersentuh. Pasalnya sang putra dengan tegar bilang kalau sudah tahu ini akan terjadi.

"Gue lupa dia ngomong apa. Pokoknya dia bilang dia nggak nyangka hal ini akan terjadi saat dia masih kecil. Tapi dia tahu ini akan terjadi dalam hidupnya," papar bintang film 3 Srikandi ini.

BCL memegang tangan Noah guna memberikan kekuatan pada anaknya. Dibantu pula dengan sang ibu yang juga telah berada di samping mereka. "Habis itu gue ngelayang aja. Sampe gue nggak bisa nangis, sahabat gue bilang lo nangis. Tapi nggak bisa," katanya.

"Gue merasa kayak mimpi, bangun dong. Nggak bangun-bangun gue, setelah beberapa hari gue baru sadar ini real," papar juri Indonesian Idol ini. 

Load More