Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Butuh waktu sekitar satu tahun bagi Bunga Citra Lestari atau BCL untuk bisa menceritakan kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Terkini, pelantun Cinta Sejati ini mengungkapkan bahwa ia sempat hilang ingatan selama sepekan sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia.

"Di rumah sakit, dokter bilang 'udah ya bu.. (Ashraf) udah nggak ada'," kenang BCL dalam video di kanal YouTubenya, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga:
Anak BCL Beri Reaksi Tak Terduga saat Tahu Sang Ayah Meninggal Dunia

"Terus gue datang ke anak gue. Gue nggak nangis, bilang 'Noah, daddy udah nggak ada ya. Aku minta maaf banget, nggak ada yang bisa kita lakukan, mereka sudah mencoba," imbuhnya.

BCL sempat memegang tangan Noah Sinclair, tapi kemudian bocah 10 tahun itu berada dalam pelukan neneknya. "Habis itu gue ngelayang aja. Sampe gue nggak bisa nangis, sahabat gue bilang lo nangis. Gue merasa kayak mimpi," kata penyanyi 37 tahun ini.

Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

"Gue nggak ingat siapa yang bawa gue, family pada datang, media pada datang. Gue nggak ingat apa yang terjadi," imbuhnya.

Baca Juga:
BCL Akui Takut Banget Kematian, Sampai Mikir Gini saat Ashraf Meninggal

Saat itulah, BCL mengaku tak ingat kejadian apapun hingga beberapa hari setelah suaminya wafat. "Pekan pertama, gue nggak ingat sama sekali sampai sekarang," kata lawan main Reza Rahadian ini.

Hal yang ada dibenaknya hanya Noah Sinclair, anak semata wayangnya. "Banyak yang gue skip karena syok, gue cuma tahu anak gue, anak gue, anak gue," lanjut pelantun Pernah Muda ini.

BCL masih merasa apa yang terjadi pada dirinya hanya mimpi. Ia bahkan sampai mencubit dirinya agar sadar. "Bangun dong, bangun. Nggak bangun-bangun gue. Setelah beberapa hari gue sadar ini real," tuturnya.

Baca Juga:
Nyesek, BCL Ungkap Momen Meninggalnya Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Aktor yang diduga wafat karena serangan jantung itu dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Load More