Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Atta Halilintar sempat kesulitan menentukan tanggal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Dia berusaha mencari jawaban lewat salat tahajud dan salat istikharah.

Bahkan, Atta Halilintar sampai menangis saat menjalankan salat itu. Atta terus berdoa meyakinkan diri soal Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Digelar Tanpa Kedatangan Ortu

"Mungkin aku mutusin itu sampai mata aku bengkak. Aku merasa ini yang harus aku lakujan setelah salat istikhara, doa, tahajud, di beberapa terakhir," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

"Tolong ya Allah kasih aku petunjuk. Kalau memang dia pasangan saya sehidup semati sampai akhir hayat," sambungnya lagi.

Sang YouTuber juga sempat galau selama sepekan sebelum akhirnya akad nikah ditentukan jatuh pada 21 Maret 2021.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dimodusin Cowok sampai Dicium Mesra: Mau Praktik ke Aurel?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

"Jadi setelah aku beberapa hari ini galau banget. Mungkin satu minggu aku benar-benar gundah gulana. Setelah dapat tanggal bahagia ini aku makin yakin kalau dia adalah puzzle yang tepat untuk melengkapi hidup aku," tuturnya.

Di tempat yang sama, Aurel Hermansyah menimpali. Putri Anang Hermansyah ini sudah melihat bahwa Atta Halilintar merupakan sosok suami yang tepat.

"Kalau aku sih karena aku lihat juga Atta untuk menjadi calon imam dari agamanya bagus, pekerja keras, sayang dengan keluarga," jelas Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terungkap!

"Karena aku lihat laki-laki itu kelihatan dia bisa sayang sama keluarganya sudah pasti bakal sayang dengan keluarganya nanti," imbuhnya lagi.

Tidak jauh berbeda dengan Aurel Hermansyah, Atta Hermansyah juga mengaku hal yang sama sehingga berani memutuskan buat menikah.

"Kalau aku sama dengan dia. Setelah kita mengarungi satu tahun banyak ujiannya, banyak yang menghalang, banyak yang ingin pernikahan ini tidak terjadi. Kalau pun itu hanya 20 persen, karena 80 persen semua mensupport kita menjalani kehidupan yang baru, halal, dan berkah," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Sponsor Nikah Rp 30 M

"Jadi menurut ku, dia adalah pasangan yang tepat. Setelah saya mengarungi hidup selama 26 tahun," tandasnya.

Load More