Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dibatalkan mendekati akad nikah. Publik pun penasaran dengan penyebab pernikahan itu batal.

Muncul rumor bahwa keluarga Ayu meminta mahar yang besar. Lantas pelantun Alamat Palsu itu mengklarifikasi.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Saya membatalkan pernikahan karena mahar besar, saya jelaskan. itu tidak benar sama sekali," ujar Ayu lewat channel YouTube Qiss You TV.

Baca Juga:
Mantan Suami Syok Ayu Ting Ting Batal Nikah, Singgung soal Pemaksaan

"Kalau saya mau mahar besar, tidak mungkin persiapan sejauh ini. Karena mahar dan seserahan selalu diicarakan di awal, sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Itu pun pasti disetujui kedua belah pihak," bebernya lagi.

Agar tak menimbulkan rumor, Ayu akhirnya membongkar alasannya sampai membatalkan pernikahan. Menurutnya, pernikahan itu batal karena susahnya menyatukan keluarga besar kedua belah pihak.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Alasan karena batal nikah, kita manusia hanya berencana, balik lagi pada Allah. Kalau belum jodoh tak bisa dipaksakan," kata Ayu

Baca Juga:
Viral Video Diduga Adik Adit Jayusman Girang Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah

"Apalagi pernikahan juga mempertemukan dua keluarga besar. Kita harus satuin dua keluarga besar yang beda latar belakang," lanjutnya.

Ibu dua anak itu sudah berusaha mencari jalan keluar. Sayangnya tak ada jalan keluar hingga akhirnya memutuskan untuk membatalkan.

Baca Juga:
Chat WA Adit Jayusman Bocor, Ucapkan Ini Sebelum Ayu Ting Ting Batal Nikah

"Kalau itu tak bisa berjalan dengan baik, kaya roda gak ketemu gitu. ya susah buat kedepannya," katanya.

Load More