Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram/@devamahenra/@miktambayong)

Matamata.com - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra kini tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan mereka. Belum lama go public, mereka mulai sering membagikan momen bersama.

Di hari valentine ini, pria 30 tahun tersebut tak lupa memberi kado untuk Mikha. Terlihat dalam unggahan terbaru IG Story-nya, Deva mengunggah foto selfie bareng Mikha yang tengah memegang setangkai mawar merah.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Instagram.com)

Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut tak cuma memberi mawar. Ia juga menuliskan kalimat puitis untuk sang kekasih.

Baca Juga:
Akhirnya Akui Pacaran, Deva Mahenra Niat Serius dengan Mikha Tambayong

"Sesungguhnya bukanlah bunga yang kita butuh dalam merayakan kasih sayang, melainkan kasih sayang itu sendiri," tulis Deva.

Beberapa waktu lalu lewat channel YouTube Gofar Hilman, Deva mengaku sudah setahun pacaran dengan Mikha Tambayong. "Iya, setahun lah (pacaran)," tutur Deva.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram/@lamiscorner)

Mengaku termasuk budak cinta alias bucin, Deva Mahenra justru tak ingat tanggal berapa dia resmi berpacaran dengan Mikha Tambayong. Ia dan Mikha mengaku sepakat untuk tak merayakan hal-hal semacam itu.

Baca Juga:
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Kondangan Bareng, Netizen Gaduh!

"Gue nggak ngitungin (tepatnya berapa lama jadian), tanggal jadian gitu dirayain, sesantai itu. Kita emang pernah obrolin, di hal ini kita sepakat (untuk tak merayakan)" ujarnya.

Usianya tak lagi muda, Deva mengaku tak mau main-main. Ia sendiri sudah kepikiran untuk serius agar bisa melangkah ke jenjang berikutnya.

Baca Juga:
Tak Cuma Deva Mahenra, 5 Pria Ini Pernah Dekat dengan Mikha Tambayong

Load More