Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram)

Matamata.com - Deva Mahenra semakin terbuka terkait hubungan asmaranya dengan Mikha Tambayong.

Terbaru, di Hari Valentine, Deva Mahenra membagikan momen romantis merek melalui unggahan di Story Instagram, Minggu (14/2/2021).

Pada potret tersebut, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong kompak melihat ke arah kamera. Keduanya tampak berseri-seri umumnya pasangan kekasih yang merayakan hari kasih sayang.

Baca Juga:
Akhirnya Akui Pacaran, Deva Mahenra Niat Serius dengan Mikha Tambayong

Tampak Mikha Tambayong menggenggam setangkai mawar merah. Diduga bunga mawar itu pemberian dari kekasihnya.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Instagram.com)

Tak lupa, Deva membubuhkan kalimat romantis pada unggahannya itu. Pemain film 'Belok Kanan Barcelona' ini mengungkap arti perayaan kasih sayang. Bahwa hal itu tak sebatas adanya pemberian bunga untuk yang tercinta.

"Sesungguhnya bukan bunga yang kita butuh dalam merayakan kasih sayang. Melainkan kasih sayang itu sendiri," tulis Deva dikutip dari storynya.

Baca Juga:
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Kondangan Bareng, Netizen Gaduh!

Potret di momen Hari Valentine juga dibagikan Mikha melalui unggahan di Instagram miliknya. Mantan kekasih Daniel Wenas ini tersenyum riang seraya memegang sekuntum bunga mawar merah yang sama.

Meski tak berfoto bersama sang kekasih, Mikha menandai akun Deva Mahenra di unggahannya. Ia juga menyinggung soal tatapan penuh cinta.

"Through love's eyes," tulis Mikha.

Baca Juga:
Jadi Duta Jantung, Mikha Tambayong Lebih Hati-hati Posting di Media Sosial

Sebelumnya, kabar Deva Mahenra dan Mikha Tambayong berpacaran sudah santer beredar lebih dari setahun lalu sekira di 2019. Kendati demikian, keduanya kompak bungkam soal kabar tersebut.

Belum lama ini, di channel YouTube Gofar Hilman, Deva baru berani bicara soal asmaranya. Ia mengaku sudah menjalin kasih dengan dara berusia 26 tahun itu selama setahun lebih.

Baca Juga:
Tak Cuma Deva Mahenra, 5 Pria Ini Pernah Dekat dengan Mikha Tambayong

Sebagai informasi, Deva Mahenra pernah beradu akting dengan Mikha Tambayong di film Belok Kanan Barcelona di 2018. Keduanya kini semakin terbuka seiring publikasi hubungannya.

Load More