Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pasangan yang sedang dimabuk asmara, Kalina Oktarani  dan Vicky Prasetyo tak merayakan hari valentine layaknya pasangan lain.

Bagi Kalina, setiap hari adalah Valentine bersama calon suaminya itu.

"Nggak ada, buat kita hari Valentine itu tiap hari. Sama dia tiap hari Valentine. Jadi kasih sayang itu bukan hanya ditunjukkan saat 14 Februari," kata Kalina Oktarani di Bekasi, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ogah Rayakan Hari Valentine, Alasannya Nyeleneh

Mantan istri Deddy Corbuzier ini memunyai cara sendiri merayakan Valentine atau menunjukkan rasa sayangnya. Bukan sebuket bunga dan coklat, melainkan sebuah perhatian.

"Buat saya Valentine itu bukan hanya ngasih bunga, ngasih coklat. Tapi bisa perhatian, masakin buat dia, nyiapin keperluan dia," ujarnya.

"Itu salah satu bahwa kita menyanyangi dia. Menyanyangi itu banyak cara. Cara kita menunjukkan itu banyak banget," kata dia lagi.

Baca Juga:
3 Potret Kompak Kalina Ocktaranny Bareng Adik Vicky Prasetyo, Klop Abis

Apa yang dikataan Kalina senada dengan pengakuan Vicky Prasetyo sebelumnya. Dia bilang memberikan kasih sayang buat orang tercinta harus setiap hari.

"Kapanpun dan setiap saat ya. Menurut saya cukup kasih perhatian setiap harinya ke Kalina sudah cukup kok," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)

Karenanya, terdakwa kasus pencemaran nama baik ini juga tak memberikan kado untuk Kalina di momen Valentine nanti. Selain memang tak merayakan, dia punya perumpamaan sendiri yang cukup nyeleneh.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Terus Sanjung Vicky Prasetyo Ditegur: Nanti Malu Sendiri

"Nelayan itu kan nggak pernah ngasih makan kepada ikan yang ditangkap. Jadi Nggak ngasih apa-apa gitu," kata Vicky Prasetyo seraya tertawa.

Vicky Prasetyo lantas minta didoakan agar pernikahannya dengan Kalinya yang digelar pada 21 Februari mendatang diberi kelancaran tanpa kendala berarti.

Baca Juga:
Ogah Endorse Baju Pengantin, Ivan Gunawan Singgung Kegagalan Vicky Prasetyo

Load More