Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Matamata.com - Beredar kabar Gisella Anastasia alias Gisel sudah merencanakan pernikahannya dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Padahal kini dirinya sedang terjerat kasus hukum usai video asusilanya dulu tersebar.

Gisel pun membantah gosip itu. Ibu Gempi ini memastikan belum ada rencana pernikahan dengan Wijin.

"Nggak, emang belum ada rencana pernikahan," kata Gisel ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:
Tidak Rayakan Imlek, Gisel Curhat soal Wajah Orientalnya: Aku Nebeng Aja

Kendati begitu, Gisella Anastasia mengatakan hubungannya dengan Wijin serius. Cuma kalau dibilang akan menikah dalam waktu dekat, dia tak bisa membenarkannya.

"Cuma memang hubungan ini ada tujuannya jadi kita masih mendoakan. Kalau memang dikasih jalan ke depannya untuk bersama-sama. Masih didioakan," ujar Gisella Anastasia.

Gisel pun bersyukur sampai sekarang Wijin terus memberikan dukungan moril buat dirinya hadapi kasus tersebut.

Baca Juga:
Gisel Senang dengan Perlakuan Gading Marten dan Wijin, Dikasih Apa Nih?

"Pastinya jadi terjalin dengan baik. Kan melewati suatu proses yang tidak mudah. Ada hati yang besar dari Wijin," kata Gisel.

Selain Wijin, orang-orang di sekitar termasuk mantan suaminya, Gading Marten, juga tak pernah berhenti memberikan dukungan.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Ismail)

"Semualah nggak cuma Wijin, dari saudara dan keluarga yang lain juga. Jadi makin erat makin akrab pastinya. Selalu disuport selalu ada dan mendoakan," kata Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Berkas Gisel dan Nobu Masih Diperiksa, Kapan Masuk Tahap Kedua?

Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik pada 29 Desember 2020. Mereka merupakan pemeran dalam video seks yang bikin gaduh media sosial itu.

Load More